whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Layar Datar Vs. Penggunaan Energi Tube Tube

Dalam rumah tangga biasa di AS, televisi menyala selama delapan jam setiap hari, menurut Consumer Reports. Beberapa dari TV tersebut menggunakan lebih banyak energi daripada kulkas. (Lihat Referensi 1) Pada 2009, kekhawatiran tentang konsumsi listrik televisi layar besar mendorong California untuk mempertimbangkan pelarangan beberapa model. (Lihat Referensi 2) Bagaimana konsumsi energi TV layar lebar dibandingkan dengan televisi tabung sinar katoda yang lebih lama?

Jenis Televisi
CRT tradisional digunakan oleh beberapa model proyeksi . Televisi layar datar menggunakan teknologi plasma atau liquid crystal display (LCD). Meskipun kedua jenis ini sering disatukan di bawah "layar datar," plasma dan LCD sangat berbeda dalam konsumsi energinya. LCD 37 inci menggunakan energi yang sama dengan televisi CRT 36 inci, tetapi TV plasma menggunakan lebih banyak energi daripada LCD berukuran sama. Jenis televisi memiliki dampak yang lebih kecil pada jumlah energi yang digunakan daripada ukuran layar TV. (Lihat Referensi 1)

Ukuran vs. Resolusi
Televisi layar lebar menggunakan lebih banyak energi daripada model yang lebih kecil. Dalam sebuah penelitian Consumer Reports, TV plasma 50 inci mengkonsumsi energi dua kali lebih banyak daripada model CRT terbesar, yang berukuran 36 inci. Plasma 50-inci menggunakan sedikit energi lebih banyak daripada model LCD berukuran serupa. Namun, dua televisi plasma dengan ukuran yang sama tetapi resolusi yang berbeda menggunakan jumlah energi yang sangat berbeda. Model 720p menggunakan listrik lebih dari 30 persen lebih banyak daripada model 1080p yang berukuran sama. (Lihat Referensi 1)

Penggunaan Energi Saat Dimatikan
Berlawanan dengan kepercayaan populer, banyak perangkat elektronik yang menarik energi bahkan ketika dimatikan, dan televisi tidak terkecuali. TV layar lebar dapat menggunakan listrik hingga 13 watt, meskipun rata-rata pengundian saat mati kurang dari dua watt. Beberapa model proyeksi belakang menghasilkan daya hingga 48 watt, meskipun rata-rata sekitar tujuh watt. (Lihat Referensi 3) Jumlah konsumsi siaga bervariasi tergantung pada pengaturan, pembuatan, dan model televisi.

Model yang Efisien
Televisi LCD biasanya merupakan teknologi layar datar yang paling hemat energi. Periksa label Energy Star TV untuk menentukan merek dan model yang menggunakan paling sedikit listrik. (Lihat Referensi 4) Situs web seperti Sepuluh Besar AS (Lihat Sumberdaya, di bawah) peringkat ditentukan oleh penggunaan energi. Di antara televisi yang paling hemat energi, menurut peringkat ini, adalah model LCD dari Sharp, Samsung, dan LG.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308518.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

  • Cara Mengukur Ruang untuk Layar Datar TV

    Membeli TV layar datar melibatkan lebih dari sekadar menemukan harga yang wajar. Mendapatkan tampilan terbaik melibatkan memperhitungkan ukuran kamar Anda, pengaturan tempat duduk Anda, dan anggaran Anda. Inilah cara mengukur ruang Anda sehingga Anda tidak berakhir dengan TV seukuran microwave, atau

  • Membandingkan TV Layar Datar Sizes

    Munculnya teknologi layar datar untuk pesawat televisi secara virtual telah menghilangkan perangkat tabung sinar katoda gaya lama (CRT) dari pasar. Tetapi hanya karena CRT tidak berjalan tidak berarti perang format sudah berakhir. Televisi liquid crystal display (LCD) telah berjuang melawannya denga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com