whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

I Cant Get Into the Menu dari Sanyo MTS TV

Sanyo Multichannel Television Sound (MTS) TV memiliki beragam fitur yang terintegrasi di dalamnya, termasuk pengaturan audio dan gambar lanjutan yang dapat diakses melalui menu TV. Tanpa akses ke menu TV Anda, pengaturan warna dan gambar dan pengaturan audio TV Anda tidak akan dapat diubah atau disimpan.

Power-cycle TV Anda
Banyak masalah teknis dengan Sanyo MTS Anda TV dapat dipecahkan dengan melakukan siklus daya pada TV Anda. Power-cycling melepaskan memori yang tersimpan di TV Anda yang dapat menyebabkan tombol menu dan fungsi akses panel depan lainnya tidak berfungsi. Untuk menghidupkan daya TV Anda, lepaskan kabel dari dinding. Tekan dan tahan tombol "Daya" di panel depan TV Anda selama 30 detik. Sambungkan TV kembali ke outlet listrik dan cobalah mengakses fungsi menu lagi.

Reset Sistem
Tombol reset sistem akan mengembalikan TV Anda ke pengaturan pabrik asli, termasuk semua pengaturan audio dan gambar dan semua pengaturan lain yang mungkin telah diubah melalui mode layanan. Tombol "Reset" terletak pada remote control yang dikeluarkan pabrik yang menyertai TV Anda. Tekan tombol "Reset" dua kali untuk mengembalikan TV Anda ke pengaturan pabriknya.

Remote Universal
Remote control universal menawarkan opsi yang terjangkau bagi pelanggan yang ingin mengganti remote TV yang hilang atau rusak. Meskipun remote universal Anda dapat mengembalikan fungsi dasar remote control TV Anda, fungsi-fungsi lanjutan termasuk mengakses menu TV mungkin tidak dapat diakses melalui remote control universal. Membeli remote control universal yang dibuat oleh Sanyo dapat memberi Anda akses ke menu sistem dan fitur-fitur canggih lainnya.

Akses Panel Depan

Panel depan Sanyo MTS TV Anda dapat mengoperasikan TV Anda jika Anda telah kehilangan kendali jarak jauh Anda. Panel depan memberi Anda akses ke pilihan input dan saluran, kontrol volume dan menu sistem dari Sanyo TV Anda. Jika panel depan Anda rusak karena usia atau penggunaan, itu dapat diperbaiki oleh pusat perbaikan yang memenuhi syarat. Karena tegangan tinggi yang tersimpan di TV CRT, perbaikan ini tidak disarankan untuk pemula.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308321.html

Perangkat keras
  • Cara Memasuki HP BIOS

    Sistem input /output dasar (BIOS) dasar komputer adalah sekumpulan fungsi dan opsi yang memberi tahu komputer cara menjalankan dan perangkat apa yang harus diakses sebelum sistem operasi dimuat. BIOS sangat penting untuk setiap komputer, karena memberitahu komputer di mana menemukan sistem operasi b

  • Bagaimana Saya Mendapatkan TV di Area Terpencil?

    Anda ingin mendapatkan televisi tetapi Anda tinggal di daerah terpencil. Meskipun sebagian besar populasi dunia tinggal di dekat kota dan mereka memiliki beragam pilihan televisi, ini sama sekali bukan kasus bagi mereka yang tinggal di daerah terpencil. Sinyal over-the-air tidak sampai sejauh itu, d

  • Cara Memasukkan Kode untuk Remote TV

    Apakah Anda kehilangan remote TV asli atau ingin mengontrol semua perangkat Anda dari remote tunggal, remote control universal adalah yang Anda butuhkan. Remote universal dapat diprogram ke berbagai jenis perangkat, seperti TV, VCR dan pemutar DVD, dengan memprogram kode tertentu ke dalam kendal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com