whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Pengaturan Motorola SURFboard SB5101

Motorola SURFboard SB5101 adalah modem Fast Ethernet yang dirancang untuk sistem operasi Windows. Ini mampu konektivitas Ethernet dan USB, dan dilengkapi dengan LED indikator status panel depan dan halaman diagnostik online. Menyiapkan SB5101 cukup sederhana, terutama jika Anda memiliki sistem operasi terbaru. Mereka yang memiliki OS yang lebih lama harus melakukan sedikit lebih banyak pekerjaan.

Pengaturan Awal
Langkah pertama yang terlibat dalam pengaturan SURFboard SB5101 adalah untuk menghubungkan kabel koaksial dari kabel kamar Anda outlet ke port coaxial di bagian belakang modem, dan kemudian kencangkan tangan konektor dengan kuat di tempatnya. Melalui kabel ini sinyal Internet ke dan dari penyedia layanan Internet Anda akan lewat. Selanjutnya, Anda perlu mencolokkan salah satu ujung kabel daya ke outlet listrik dan ujung lainnya ke port + 12VDC pada Motorola SB5101.

Pengaturan USB
Untuk mengatur Motorola SURFboard sebagai USB perangkat, Anda harus menghubungkan satu ujung kabel USB yang disertakan ke port USB di bagian belakang modem dan ujung lainnya ke port USB di komputer Anda. Langkah selanjutnya mencakup memasukkan CD-ROM Modem Kabel SURFboard yang disertakan ke dalam drive CD-ROM Anda dan kemudian mengikuti petunjuk di layar untuk menginstal driver USB yang diperlukan agar koneksi berfungsi.

Pengaturan TCP /IP
Anda harus mengonfigurasi pengaturan TCP /IP, terlepas dari apakah Anda bermaksud menggunakan Motorola SB5101 sebagai perangkat Ethernet atau USB. Ini melibatkan mengkonfigurasi pengaturan TCP /IP komputer Anda sehingga mereka memperoleh alamat IP dan alamat server DNS secara otomatis. Perhatikan bahwa langkah ini hanya diperlukan untuk sistem operasi yang lebih lama seperti Windows 95, Windows 98 SE dan Windows ME, karena sistem operasi Windows yang lebih baru diprogram untuk secara otomatis mengkonfigurasi pengaturan ini.

Uji Cahaya
Setelah Anda selesai menghubungkan dan mengatur Motorola SURFboard SB5101, tekan tombol reset pada modem dan perhatikan lampu-lampu berikut. Lampu LED "Power" di bagian depan Motorola SB5101 akan berkedip selama beberapa detik dan kemudian berubah menjadi hijau pekat. Selanjutnya, LED "Terima" akan berkedip dan berubah menjadi hijau pekat. Proses ini harus diulang dengan LED "Kirim" dan "Online". Jika ada lampu yang gagal berubah hijau, tekan 1-877-466-8646 untuk dukungan teknis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308257.html

Perangkat keras
  • Cara Mencerminkan Drive USB

    Dengan ukuran drive USB yang semakin meningkat, dimungkinkan untuk membuat arsip yang mencakup penyimpanan data yang besar. Namun, mengingat bahwa drive ini sering berukuran miniatur, mereka mudah hilang atau rusak. Mencerminkan drive USB adalah proses mencadangkan drive USB Anda ke sistem penyi

  • Memecahkan Masalah Kabel USB ke Printer Paralel

    Sebagian besar komputer yang lebih baru tidak dilengkapi dengan port paralel untuk digunakan untuk jenis printer yang lebih lama. Anda harus menggunakan kabel yang dapat mengubah koneksi paralel ke port USB di laptop atau komputer desktop. Jika printer tidak berfungsi dengan benar ketika kabel terpa

  • Motorola Minitor II Instructions

    Pager Motorola Minitor adalah jenis pager yang dibawa oleh petugas pemadam kebakaran dan petugas penyelamat untuk memperingatkan mereka tentang situasi darurat. Motorola Minitor II adalah pager peringatan Motorola generasi kedua, dan meskipun mereka terus digunakan oleh personel darurat di seluruh n

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com