whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Samsung Ghosting Problem

Ghosting terjadi pada TV Samsung ketika gambar yang sama muncul setidaknya dua kali pada TV dan instans saling tumpang tindih. Ghosting dapat terjadi karena masalah kompatibilitas dengan perangkat eksternal, masalah kabel video, masalah antena dan masalah dengan komponen internal TV. Pecahkan masalah untuk mencari tahu apa yang menyebabkan ghosting menentukan cara terbaik untuk memperbaikinya.

Kotak Kabel
Ghosting dapat terjadi karena ketidakcocokan antara TV Samsung Anda dan kotak kabel Anda. Masalah ini sering muncul ketika Anda memasangkan TV yang lebih baru dengan kotak kabel yang lebih lama. Perbarui firmware kotak kabel Anda untuk mencoba menyelesaikan masalah; beberapa penyedia kabel membuat pembaruan firmware tersedia secara online, yang lain akan mengirimkan firmware yang diperbarui kepada Anda dan beberapa akan mengirimkan petugas perbaikan untuk memperbarui firmware.

Kabel Video
Penggunaan kabel HDMI dengan beberapa perangkat eksternal menghasilkan gambar hantu muncul di layar. Ini seringkali bukan kesalahan kabel secara langsung, tetapi mungkin ada hubungannya dengan kombinasi pengaturan output video perangkat eksternal dan penggunaan kabel HDMI. Coba ubah pengaturan output pada perangkat eksternal atau gunakan jenis kabel yang berbeda, seperti kabel komponen. Selain itu, kabel video yang Anda gunakan mungkin rusak dalam beberapa cara dan harus diganti.

Banyak Sinyal
Gambar hantu dapat muncul di layar Samsung Anda jika Anda menggunakan antena untuk menarik saluran lebih udara. Gambar hantu muncul ketika antena menarik di sumber yang sama dari dua sinyal yang berbeda. Untuk menghilangkan jenis gambar hantu ini, pindahkan antena ke lokasi yang berbeda sampai gambar hantu menghilang, yang menunjukkan bahwa antena sekarang menarik sumber dari satu sinyal.

Konvergensi
TV proyeksi Samsung dapat menderita gambar hantu akibat konvergensi. Konvergensi terjadi ketika setidaknya dua dari tiga proyektor TV menjadi tidak sejajar, yang mengarah ke gambar merah, hijau atau biru yang serupa saling mengimbangi dan saling berbenturan. Anda dapat memperbaiki masalah dengan menyesuaikan penyelarasan proyektor di dalam menu utama TV.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308219.html

Perangkat keras
  • Jenis-jenis Kabel TV

    Lima jenis kabel tersedia untuk televisi dan hiburan Anda, masing-masing dengan kualitas dan jenis sinyal yang berbeda. Kabel Video Komponen - Kabel video komponen mentransmisikan sinyal video definisi tinggi dengan memisahkan sinyal menjadi tiga bagian berbeda. Kabel Komposit Kabel ini biasa

  • RG59 Vs. Kabel RG6 Cable

    Kabel RG59 dan RG6 keduanya jenis kabel koaksial yang digunakan untuk berbagai aplikasi terkait transmisi video. Keduanya menawarkan kelebihan dan kekurangan tertentu dan umumnya ditemukan dalam aplikasi mulai dari TV kabel rumah hingga ruang kontrol video dan koneksi satelit. Memilih antara keduany

  • Cara Menghubungkan Kabel TV

    Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com