whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengubah Baterai Crate Limo

Crate Limo adalah amplifier portabel kecil yang menggunakan baterai yang dapat diisi ulang untuk daya. Amplifier ini memiliki fitur speaker 10 inci dengan casing luar yang kuat yang dapat diposisikan dalam berbagai cara. Meskipun amplifier khusus ini kompak dalam desain, efek DSP built-in, dua saluran, dan XLR serta input seperempat inci menunjukkan kemampuan profesionalnya. Saat baterai dapat diisi ulang, ada sejumlah skenario, seperti baterai yang terlalu panas atau lebih lama, yang mengharuskan Anda untuk mengubah sumber daya ini.

Langkah 1
Isi daya baterai selama 6 jam untuk memastikan bahwa baterai tidak hanya lemah. Ada indikator LED di bagian belakang amplifier Crate Limo yang menunjukkan usia baterai. Sambungkan pengisi daya ke stopkontak yang berfungsi. Jika indikator LED tetap merah atau tidak pernah menyala sama sekali setelah diisi, ganti baterai ini.

Langkah 2
Lepaskan semua sekrup panel belakang yang menahan casing amplifier Crate Limo secara bersamaan. Sisihkan sekrup ini, karena Anda akan membutuhkannya saat memasang kembali bagian belakang ini. Keluarkan bagian ini dengan hati-hati dari amp dan sisihkan.

Langkah 3
Putuskan sambungan baterai 12V yang dipasang pabrik dari konektor colokan belakang. Buang baterai lama ini sesuai dengan peraturan lingkungan, jangan dibuang begitu saja di tempat sampah standar. Hubungkan baterai baru ke koneksi belakang Crate. Dorong kembali ke amplifier, lalu pasang kembali panel belakang. Amankan dengan sekrup asli.
Hubungi Crate langsung jika Anda merasa tidak nyaman mengganti baterai sendiri. Produk seperti amplifier mungkin memiliki jaminan tambahan, tetapi pemeliharaan pengguna terkadang membatalkan jaminan ini, menjadikannya tidak berguna. Hubungi Crate langsung di 1-800-738-PARTS (7563) untuk kebutuhan lebih lanjut.

Barang yang Anda butuhkan

  • Baterai 12V (jenis asam timbal)
    < li> Kumpulan obeng


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307828.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menguji Penguat Mobil

      Menguji penguat mobil untuk melihat apakah itu berfungsi belum tentu merupakan tugas yang rumit, tetapi ada beberapa hal penting yang perlu diingat. Saat menghubungkan semua barang listrik ke sistem kendaraan Anda, pastikan Anda memiliki polaritas yang benar untuk menghindari kerusakan yang mahal. J

    • Cara Memperbaiki Amplifier Mobil

      Amplifier mobil tersedia dalam dua, empat atau lima saluran dan dalam ukuran watt dari 50 hingga 500. Amplifier naik atau meningkatkan suara sistem stereo mobil Anda. Mereka dapat bekerja secara salah atau berhenti bekerja sama sekali karena beberapa alasan. Jika Anda memasang sendiri peralatan

    • Cara Melakukan Rekondisi Baterai Laptop

      Seperti semua kemasan baterai isi ulang, baterai laptop pada akhirnya kehilangan kemampuan untuk menahan muatan penuh. Meskipun tidak mungkin untuk membuat unit baterai berfungsi seperti baru lagi (kecuali sel-sel diganti), adalah mungkin untuk meningkatkan kinerja sel dengan merekondisi atau me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com