whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan TV ke Saluran Lokal

Selama bertahun-tahun, antena, atau "telinga kelinci," adalah pemandangan umum di televisi, karena mereka memungkinkan orang tanpa layanan kabel atau satelit untuk mengakses stasiun lokal di area siaran mereka. Namun, dengan peralihan nasional dari televisi analog ke digital pada tahun 2009, orang-orang yang masih menggunakan antena untuk mengakses stasiun lokal di TV analog mereka tidak lagi dapat mengakses saluran lokal. Hari ini, jika Anda ingin menghubungkan TV Anda ke saluran lokal tanpa membeli paket layanan kabel atau satelit, Anda akan memerlukan kotak konverter digital-ke-analog.

Langkah 1
Cabut televisi Anda.

Langkah 2
Lepaskan kabel antena koaksial dari bagian belakang TV Anda yang saat ini terhubung ke port "Antenna In". Pindahkan kabel ke port "Antenna In" di bagian belakang kotak konverter Anda.

Langkah 3
Colokkan salah satu ujung kabel coaxial ke port "Out to TV" di bagian belakang konverter kotak. Colokkan ujung lainnya ke port Antena In di bagian belakang TV.

Langkah 4
Colokkan TV dan kotak konverter ke stopkontak terdekat dan nyalakan keduanya.

Langkah 5
Ubah saluran di TV Anda ke Saluran 3 atau Saluran 4, tergantung pada instruksi yang menyertai kotak konverter Anda. TV Anda harus tetap berada di stasiun ini saat menggunakan kotak konverter untuk mengakses stasiun lokal.
Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan pengaturan kotak konverter Anda. Anda sekarang dapat mengakses stasiun lokal di TV Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307779.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

    Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

  • Cara Menghubungkan Pembicara JVC

    JVC adalah perusahaan elektronik Jepang yang memproduksi berbagai produk, termasuk penerima audio dan speaker. Speaker JVC biasanya terhubung ke sistem penerima melalui dua kabel di bagian belakang perangkat. Kabel-kabel ini berfungsi persis seperti kabel audio merah dan putih RCA; namun, kabel

  • Cara Menghubungkan VCR ke TV Panasonic

    Panasonic adalah produsen produk elektronik terkemuka, termasuk beragam televisi. Anda dapat menghubungkan beberapa perangkat audio /video ke televisi mereka, termasuk VCR. Meskipun kaset video dengan cepat menjadi usang, Anda mungkin memiliki banyak pilihan kaset VHS di sekitar rumah Anda dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com