whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan I-Cinema Surround

I-Cinema adalah sistem home theater surround sound. Sistem suara surround memiliki beberapa saluran. Misalnya, sistem 5.1 akan memiliki kiri depan, kanan depan, tengah, kiri belakang, kanan belakang dan subwoofer. Menginstal sistem cukup sederhana karena semua komponen datang dengan sistem. Seluruh proses instalasi akan memakan waktu kurang dari satu jam.

Langkah 1
Pilih lokasi untuk setiap speaker di sistem. Perusahaan I-Cinema membuat sistem 5.1. Tempatkan kedua speaker belakang di bagian kiri dan kanan belakang ruangan. Tempatkan kedua speaker depan di sebelah kiri dan kanan TV. Tempatkan speaker tengah di atas atau di bawah TV. Tempatkan subwoofer di mana saja. Biasanya, tempatkan subwoofer di dekat bagian depan.

Langkah 2
Jalankan kabel dari masing-masing speaker ke penerima. Penerima adalah unit yang memberi daya semua speaker dan terhubung dengan semua perangkat. Letakkan penerima di dekat TV, pemutar DVD, dan kotak kabel /satelit.

Langkah 3
Colokkan kabel speaker ke terminalnya masing-masing. Setiap kawat akan memiliki positif dan negatif. Ini akan diberi label. Colokkan kabel ke penerima. Misalnya, speaker kanan depan akan dicolokkan ke terminal kanan depan. Lakukan ini untuk setiap pembicara.

Langkah 4
Masukkan input ke penerima. Misalnya, colokkan pemutar DVD ke port input "DVD" receiver I-Cinema. Lakukan ini untuk setiap perangkat yang akan Anda sambungkan. Perangkat akan terhubung melalui kabel HDMI.
Colokkan kabel HDMI ke port "HDMI Video Out" penerima. Hubungkan ujung kabel yang lain ke port "HDMI Video In" TV.

Item yang Anda perlukan

  • kabel HDMI


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307696.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Penguat Antena dan Pemisah

      Menyambungkan amplifier antena adalah cara yang bagus untuk mendapatkan saluran televisi yang lemah untuk masuk dengan lebih jelas. Dengan konversi digital, sebagian besar amplifier antena sekarang digunakan untuk keperluan HDTV, tetapi apa pun alasannya, ini adalah pemasangan sederhana yang han

    • Cara Menghubungkan Suara Surround ke Televisi

      Menonton televisi di home theatre hanya setengah dari pengalaman. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari peralatan audio-video, menyambungkan TV ke surround sound menciptakan sensasi audio multi-channel berada di tengah-tengah aksi. Karena lebih banyak program TV disajikan dalam surround sound, t

    • Cara Menghubungkan Suara Surround Saya & Kotak Kabel

      Dengan televisi kabel mulai menyiarkan saluran dalam definisi tinggi, Anda sekarang memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya untuk mendapatkan gambar dan kualitas suara terbaik untuk sistem teater rumah Anda . Salah satu cara terbaik untuk menikmati suara dari program kabel Anda adalah deng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com