whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Instruksi Timex T300b

Timex T300B adalah radio jam digital dengan fitur suara alam bawaan. Perangkat ini memiliki kemampuan untuk mengatur berbagai alarm, termasuk alarm radio, alarm suara alam dan alarm buzzer, serta empat tombol suara alam bawaan. Radio mencakup tuner FM dan AM.

Langkah 1
Tekan tombol "Waktu /Kalender" sekali untuk mengatur waktu dan tanggal jam. Digit jam akan berkedip. Tekan tombol "Jam /Bulan" untuk mengatur jam. Tekan tombol "Menit /Tanggal" untuk mengatur menit. " lagi untuk mengatur tanggal. Tekan tombol "Jam /Bulan" untuk mengatur bulan, lalu tekan tombol "Menit /Tanggal" untuk mengatur tanggal. " sekali lagi untuk menyelesaikan waktu dan tanggal.

Langkah 2
Lepaskan pintu kompartemen baterai belakang dan pasang tiga baterai AAA. Baterai akan memastikan bahwa perangkat terus bekerja jika listrik padam.

Langkah 3
Tekan tombol "Nyala /Tidur" sampai waktu saat ini muncul. " hingga frekuensi yang Anda inginkan ditampilkan di sisi kiri bawah layar. Tekan tombol tuning "Atas" atau "Bawah" untuk menavigasi stasiun. Tekan dan tahan tombol tuning "Atas" atau "Bawah" untuk memindai stasiun. Setelah Anda memilih stasiun, tekan tombol "Memory Set" dan gunakan tombol preset "Atas" atau "Turun" untuk memilih nomor prasetel. Tekan tombol "Memory Set" untuk kedua kalinya untuk menyimpan stasiun sebagai preset.

Langkah 4
Tekan tombol "AM /FM /Sounds" sampai indikator Sounds ditampilkan. Pilih suara alam yang Anda inginkan: Angin, Hutan, Sungai atau Samudera.

Langkah 5
Tekan tombol "Set Alarm" hingga jenis alarm yang Anda inginkan ditunjukkan. Opsinya adalah Radio, Suara Alam, dan Buzzer. Untuk Radio, Anda harus menekan tombol "AM /FM /Sounds" dan pilih stasiun radio dari preset Anda. Untuk Suara Alam, tekan tombol untuk suara yang Anda inginkan. Tekan tombol "Jam /Bulan" untuk memilih jam, lalu tekan tombol "Menit /Tanggal" untuk memilih menit. Tekan "Set Alarm" untuk menyelesaikan alarm. Untuk mengaktifkan alarm tertentu, tekan tombol alarm yang sesuai: Bel, Suara Alam atau Radio.
Tekan tombol "Nyala /Tidur" hingga jumlah waktu yang ingin Anda lewati sebelum perangkat tidur ditampilkan. Dengan mode tidur diatur, Anda dapat memutar AM, radio FM atau suara alam saat mencoba untuk tidur.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307684.html

Perangkat keras
  • Instruksi untuk Sony Discman

    Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

  • "Ativa Bluetooth Instructions

    , 3, [[ Headset Bluetooth menyediakan pengguna nirkabel dengan operasi hands-free dari ponsel mereka. Headset Bluetooth Ativa dapat terhubung ke ponsel yang kompatibel dengan Bluetooth dan mengontrol sebagian besar fungsi panggilan standar ponsel. Headset nyaman dan memungkinkan pengguna untuk

  • Petunjuk Kamera Bushnell Trail

    Jika Anda ingin mengambil gambar aktivitas satwa liar di area tertentu, Anda mungkin tertarik menggunakan kamera jejak. Bushnell Trail Camera memotret gambar digital secara otomatis kapan saja detektor gerakannya merasakan adanya binatang yang mendekat. Anda dapat mengatur kamera Bushnell untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com