whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Nakamichi SR-2A Stasis Spesifikasi Penerima Stereo FM /FM

Produsen amplifier Nakamichi melisensikan teknologi sirkuitnya dari produsen amplifier Threshold, yang merupakan sirkuit amplifier kelas A yang diberi label "Stasis" oleh desainer Nelson Pass. Sirkuit penguat khusus ini digunakan dalam rangkaian penerima stereo stereo Nakamichi SR dan TA yang mahal, serta dalam seri amplifier daya Nakamichi PA seperti PA-5 dan PA-7.

< h3> Seri Nakamich 2 - Nakamichi SR-2 diperkenalkan pada tahun 1986. Itu adalah salah satu Seri Nakamichi SR buatan Jepang yang mencakup model TA 2A, 2E, dan buatan Taiwan juga. Semua penerima ini adalah desain solid state yang lebih jauh dibedakan oleh sirkuit amplifikasi mereka. Seri TA juga menampilkan spesifikasi daya yang lebih tinggi daripada rekan mereka SR-2, 2A, dan 2E.

Pengembangan Stasis
Nelson Pass adalah perancang elektronik konsumen terkenal yang menggunakan Threshold ketika ia merancang sirkuit amp Stasis . Dalam Nakamichi SR-2A, setiap tahap daya bekerja secara terpisah, yang berarti masing-masing dioptimalkan secara individual, ditenagai secara individual dan terisolasi secara sonik untuk gangguan minimum. Amplifikasi daya stasis menghasilkan daya bersih yang luar biasa, impedansi seragam, stabilitas yang melekat dan kemampuan arus yang luar biasa.

Spesifikasi Daya
Ada dua amp daya Stasis di Nakamichi SR-2A yang menghasilkan 35 watt per saluran, Kelas- Sebuah kekuatan. Ini secara terpisah diisolasi seperti disebutkan di atas sehingga efeknya dari dua mono amp masing-masing menyalakan satu saluran. Ini adalah amp Stasis yang menjadi dasar bagi rave yang menghadiri penerima Nakamichi SR-2A (dan 3A dan 4A) hingga hari ini.

Spesifikasi Preamp
Seri SR-2A 1980-an SR menampilkan fitur semua koneksi populer dan penyesuaian nada waktu. Itu tuner dengan preset 10-stasiun dan penerima stereo AM /FM dengan meter kekuatan sinyal. Selain itu, memiliki input RCA untuk turntable, tuner eksternal, input level garis tambahan dan tape recorder, baik reel-to-reel atau kaset. Input dipilih dengan kenop putar di panel depan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307632.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

    Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

  • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

    Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

  • Cara Memprogram Penerima Satelit

    Dua komponen integral yang terlibat dalam instalasi satelit adalah piringan dan penerima. Bahkan setelah parabola dipasang dengan benar ke permukaan flush, masih banyak yang harus dilakukan agar penerima satelit diprogram dengan benar dan parabola menunjuk ke arah yang tepat yang diperlukan untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com