whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghitung Enklosur Bass-Reflex

Ukuran selungkup bass-reflex terutama ditentukan oleh ukuran loudspeaker /driver yang dimasukkan ke dalam kabinet. Parameter Thiele-Small membantu dengan semua masalah desain penutup bass-refleks, dan dilengkapi dengan speaker komponen berkualitas baik. Jika tidak disediakan, basis data Thiele-Small menyediakan semua data yang relevan untuk lebih dari 5.000 pengeras suara yang berbeda.

Langkah 1
Lihat lembar data untuk pengeras suara Anda untuk Thiele /Kecil ( T /S) parameter. Salin data berikut: Tahanan listrik kumparan suara (Re) Frekuensi resonansi loudspeaker (Fs) Listrik Q loudspeaker (Qes) Mekanik Q loudspeaker (Qms) Total Q loudspeaker (Qts) Total Q loudspeaker (Qts) Volume udara Setara (Vas)

Langkah 2
Unduh perangkat lunak gratis untuk membuat kotak speaker. WinISD adalah pilihan berbasis Windows yang dianggap baik yang juga memiliki versi Mac yang dapat diunduh (lihat Referensi).

Langkah 3
Masukkan data yang Anda salin (dari Langkah 1) ke dalam perangkat lunak pembangun speaker untuk menghasilkan kotak dan ukuran potongan untuk penutup bass-reflex Anda.
Cetak data dan bawa semua pengukuran untuk membantu Anda memotong ketika Anda membeli kayu untuk penutup speaker.

Tips
Lebih dari sekadar 5.000 pembicara terdaftar di database online Thiele /Small.
Jika Anda tidak ingin mengunduh perangkat lunak, Anda dapat menggunakan kalkulator online yang disediakan oleh AJ Design Software (lihat Referensi).

Item yang Anda butuhkan

  • Komponen loudspeaker

  • Parameter-Kecil Thiele
  • Program pembangunan pengeras suara komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307565.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menulis Kodesemu untuk Menghitung Pajak

      Kodesemu tidak lebih dari sekumpulan langkah atau rencana tentang bagaimana Anda akan menulis kode komputer untuk menyelesaikan suatu tugas. Tidak ada format khusus, dan tidak ada aturan sintaks untuk cara menulis pseudocode. Syarat utama adalah bahwa penulis kodesemu harus dapat memahami apa ya

    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    • Cara Membersihkan Hard Drive Komputer

      Masalah sering muncul ketika data pada hard drive komputer jatuh ke tangan yang salah. Saat Anda membuang komputer Anda, penting bagi Anda untuk menghapus semua jejak data darinya. Bahkan jika satu-satunya yang Anda miliki di komputer Anda adalah foto keluarga, gagasan orang-orang yang jatuh ke tang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com