whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan Dua Inverter Bersama untuk Mendapatkan 220V AC

Kebanyakan inverter daya dirancang untuk mengubah DC 12 volt, 24 volt, atau 48 volt menjadi 120 volt. Inverter ini biasanya digunakan pada kendaraan rekreasi dan sistem tenaga surya. Inverter khusus dapat dihubungkan bersama untuk menghasilkan 220 volt. Proses ini disebut susun. Proses ini tidak dapat digunakan untuk semua jenis power inverter. Inverter harus dirancang khusus untuk memungkinkan penumpukan. Menggunakan proses ini dengan inverter yang tidak dirancang untuk ditumpuk akan menghancurkan power inverter.

Langkah 1
Matikan daya ke kedua power inverter. Colokkan kabel listrik ke setiap outlet inverter. Anda harus memasang tiga cabang steker ke setiap stopkontak di kedua power inverter. Kawat yang keluar dari colokan harus cukup panjang untuk mencapai lokasi blok terminal.

Langkah 2
Ambil ujung lain dari colokan yang dijalin dan lepaskan isolasi 1/2 inci dari masing-masing tiga kabel untuk setiap colokan. Kabel ini biasanya berwarna hitam, putih dan hijau. dan kabel hijau adalah kabel ground.

Langkah 3
Siapkan tiga blok terminal terpisah. Tiga bar bus juga akan berfungsi. Beri label pada setiap blok atau bar bus sebagai panas, biasa, dan ground. Kawat kabel hitam dari inverter 1 ke blok terminal panas. Kemudian sambungkan kabel putih dari inverter 2 ke blok terminal umum.
Hubungkan kabel putih inverter 1 dan kabel hitam inverter 2 bersama-sama dan kencangkan dengan tutup pelintir plastik. Terakhir, sambungkan semua kabel hijau ke blok terminal ground.

Item yang Anda perlukan

  • Dua inverter daya yang dapat ditumpuk (dilengkapi dengan satu outlet per inverter)
  • Dua kabel listrik yang dilengkapi dengan colokan listrik
  • Blok terminal
  • Pemotong kawat
  • Wire strippers
  • Tutup twist plastik


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307322.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Menghubungkan Dua Monitor

      Memiliki dua monitor nyaman bagi orang yang bekerja terutama dari komputer. Pengaturan dual-monitor dapat digunakan untuk melihat dua jendela yang berbeda. Misalnya, jendela untuk mengetik dokumen kata dan jendela kedua dengan browser untuk referensi adalah cara yang baik untuk menggunakan monit

    • Cara Mendapatkan Netflix dari Boxee

      Netflix adalah layanan penyewaan film online yang populer. Dengan imbalan sejumlah kecil biaya setiap bulan, Anda dapat memiliki DVD yang dikirimkan langsung ke rumah Anda atau mengalirkan perpustakaan film dan acara televisi melalui layanan video-on-demand Netflix yang sudah termasuk dengan biaya k

    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com