whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengunduh Video Dari Sony HD Camcorder

Jika Anda telah merekam video pada camcorder HD Sony Anda, mentransfer video itu ke komputer memungkinkan Anda untuk menyimpannya, membagikan atau mengeditnya dengan mudah. Mentransfer video dari kamera video Anda ke komputer akan spesifik untuk model kamera Anda, dengan instruksi spesifik untuk kamera Anda yang terdapat dalam manual pemilik. Kabel USB memungkinkan Anda mengunduh video ke komputer dengan cepat untuk sebagian besar camcorder Sony HD.

Langkah 1
Colokkan adaptor AC ke kamera dan masukkan ujung lainnya ke outlet dinding. Adaptor AC memberi daya kamera sehingga tidak kehabisan daya selama pengunduhan.

Langkah 2
Masukkan salah satu ujung kabel USB ke dalam kamera, kecuali jika kamera Anda adalah model dengan kabel USB bawaan. Masukkan ujung USB ke port USB di komputer Anda.

Langkah 3
Pastikan kamera video dan komputer dihidupkan.

Langkah 4
Tekan "USB Connect Anda juga dapat mengakses pengaturan ini dengan menavigasi melalui "Menu" lalu "Pengaturan" dan "Koneksi."

Langkah 5
Lihat menu yang muncul di layar komputer Anda. Pilih tujuan pengunduhan dengan mengklik "PMB" lalu pilih "Alat" dan "Pengaturan," lalu "Impor file media." Tentukan di mana Anda ingin video dan tentukan pilihan Anda.
Pilih "Impor" dari menu untuk mengunduh video ke komputer Anda.

Kiat
Rujuk ke manual pemilik Anda untuk instruksi spesifik untuk komputer Anda. model kamera.
Banyak kamera video Sony HD menawarkan berbagai cara mengunduh video ke komputer. Misalnya, Anda mungkin dapat membuat video pada DVD di dalam kamera dan kemudian mentransfer video ke komputer Anda menggunakan DVD atau drive CD.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB
  • Adaptor AC


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307000.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

      Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

    • Cara Mengunduh Video ke Windows Media Player

      Mengunduh video ke Windows Media Player (WMP) memungkinkan Anda mengunggahnya ke pemain yang didukung dan aplikasi video lainnya. WMP terutama mendukung format video seperti AVI (Advanced Video Interleave) dan WMV (Windows Media Video). Menggunakan konverter video online gratis dan mudah digunak

    • Cara Mengimpor Audio dari Video YouTube di MP3 Mode

      YouTube adalah situs web streaming video online yang, pada saat penerbitan, tidak memungkinkan Anda untuk mengunduh audio dari video secara terpisah. Banyak situs web pengunduh YouTube memungkinkan Anda mengunduh video atau dalam beberapa kasus hanya mengunduh audio dari video dalam format MP3. Jika

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com