whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Merekam MIDI di Adobe Audition 2

Adobe Audtion 2 adalah aplikasi perekaman digital yang dirancang untuk musisi profesional, insinyur audio, dan produser.

Program ini dapat merekam hingga 96 trek secara simultan dan bekerja secara mulus dengan aplikasi lain di Adobe Creative Suite. Anda dapat merekam MIDI pada Adobe Audition 2 dengan menghubungkan keyboard MIDI ke komputer Anda melalui kabel USB dan kemudian menetapkan keyboard itu ke trek audio dalam program. Pengaturan hanya membutuhkan beberapa menit.

Langkah 1
Masukkan kabel MIDI ke jack "MIDI OUT" di keyboard Anda. Masukkan ujung kabel yang lain ke dalam port USB terbuka di komputer Anda. Sambungkan keyboard Anda ke outlet listrik dan nyalakan.

Langkah 2 - Buka Adobe Audition 2. Klik "File", lalu pilih "Open Project." Arahkan jendela browser dan pilih proyek Audition yang ingin Anda gunakan.

Langkah 3
Klik "Sisipkan," lalu pilih "MIDI Track." Kontrol trek baru muncul di sisi kiri program. Klik tombol kecil dengan panah mengarah ke satu sama lain. Klik bilah tarik-turun di sebelah "Input" dan pilih "MIDI Saluran 1." Adobe Audition secara otomatis menetapkan perangkat MIDI pertama yang terhubung ke komputer ke Channel 1. (referensi 1)
Tekan tombol "R" pada keyboard Anda untuk mempersenjatai sequencer untuk perekaman. Klik tombol perekaman merah untuk mulai merekam. Mainkan bagian keyboard MIDI Anda. Klik tombol "Stop" untuk mengakhiri rekaman.

Item yang Anda butuhkan

  • Keyboard MIDI
  • Kabel MIDI to USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306661.html

  • Perangkat keras
    • Cara Merekam Dari Audio USB

      Port USB umum di hampir semua perangkat audio modern, mulai dari komputer dan asisten digital pribadi hingga pemutar MP3 dan perekam digital. Port USB menyediakan koneksi cepat dan sederhana dengan satu kabel di antara dua perangkat audio. Setelah tersambung, audio di satu perangkat dapat direka

    • Cara Memasang Adobe Pagemaker 6.5

      Ada banyak program penerbitan desktop yang tersedia, tetapi yang pertama adalah Pagemaker. Adobe terus mendukung program tersebut hingga tahun 2001, ketika perusahaan menghentikannya. Pengguna masih terus menggunakan Pagemaker, termasuk program 6.5. Pagemaker 6.5 dapat diinstal tidak hanya pada Wind

    • Cara Mengonversi Port MIDI ke USB

      Sementara USB sekarang merupakan teknologi standar, MIDI masih ditawarkan dan tersedia pada berbagai perangkat musik. MIDI, atau antarmuka digital alat musik, umumnya digunakan untuk menghubungkan instrumen ke komputer. Karena USB telah menjadi lebih standar, mengubah MIDI ke USB sering diperluk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com