whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menginstal Ulang Office Setelah Hard Drive Crash

Perangkat produktivitas Microsoft Office seringkali dilengkapi pra-instal pada komputer Windows dalam bentuk percobaan. Meskipun ini nyaman bagi pengguna yang ingin segera memulai dengan PC baru mereka, ini dapat membuat masalah bagi mereka yang berusaha untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi dalam kerusakan hard drive. Karena tidak ada alasan untuk memasukkan disk instal ketika perangkat lunak dikemas ke dalam sistem operasi, menginstal ulang Office suite memerlukan pendekatan alternatif daripada hanya menempelkan disk ke dalam baki dan mengikuti instruksi pada layar.

< h4> Langkah 1
Temukan kunci produk Microsoft Office Anda. Jika Office datang dengan PC Anda, Anda akan menemukan kunci produk dicetak pada stiker kecil di suatu tempat di casing PC. Tuliskan kunci produk pada notepad sehingga Anda dapat mengaksesnya dengan mudah.

Langkah 2
Navigasikan ke situs web unduhan cadangan Microsoft Office (lihat Sumberdaya). Klik “Buka Akun Saya.”

Langkah 3
Masukkan detail akun Microsoft Anda (atau buat akun baru). Bagian "Produk Kantor" dari akun Microsoft Anda menyediakan akses ke semua lisensi Office yang diaktifkan. Jika Anda belum mengaktifkan lisensi sebelumnya, Anda harus melakukannya sekarang. Pada layar "Produk Kantor", pilih "Aktifkan Kantor Sekarang."

Langkah 4
Masukkan kunci produk yang Anda temukan di kasing PC Anda. Klik "Memulai" dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan pendaftaran.

Langkah 5
Kembali ke layar "Produk Kantor". Jika Anda berhasil menambahkan lisensi Office ke akun, Anda akan melihat tombol "Instal" di samping versi Office Anda saat ini. Klik tombol ini untuk memulai proses unduhan.
Klik dua kali file instal Office yang diunduh untuk memulai instalasi ulang Anda. Setelah penginstal selesai, Anda akan dapat menggunakan Office seperti yang Anda lakukan sebelum kegagalan hard drive Anda.

Kiat
Jika Anda tidak dapat menemukan kunci produk Office Anda, hubungi Microsoft "Akun dan Pakar dukungan penagihan ”(lihat Sumberdaya). Mereka dapat memandu Anda menemukan kunci atau memberi Anda yang baru jika Anda memiliki bukti pembelian.
Setiap lisensi Microsoft Office memungkinkan instalasi di hingga lima komputer terpisah. Jika Anda terlalu sering menggunakan kunci karena beberapa instal dan macet, pakar dukungan Microsoft dapat membantu Anda mentransfer lisensi ke hard drive baru.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Microsoft Office 2013 dan Windows 8. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306533.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membersihkan Hard Drive Komputer

      Masalah sering muncul ketika data pada hard drive komputer jatuh ke tangan yang salah. Saat Anda membuang komputer Anda, penting bagi Anda untuk menghapus semua jejak data darinya. Bahkan jika satu-satunya yang Anda miliki di komputer Anda adalah foto keluarga, gagasan orang-orang yang jatuh ke tang

    • Cara Membaca Hard Drive Internal

      Mengakses data dari hard drive internal seharusnya bukan tugas yang rumit atau menghabiskan waktu. Dengan bantuan penutup hard drive, Anda dapat mengubah hard drive internal Anda menjadi drive eksternal - memberi Anda mobilitas untuk memindahkan drive Anda dari komputer ke komputer tanpa harus m

    • Cara Mengompres Hard Drive

      Dengan diperkenalkannya Windows XP, Microsoft membuatnya mudah untuk mengompres hard drive untuk memberikan ruang penyimpanan tambahan bagi pengguna. Tetapi kompresi memiliki kelemahan karena agak tidak dapat diandalkan dan lambat. Mengompres hard drive adalah proses yang sederhana dan hanya membutu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com