whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Instruksi Pembongkaran untuk Altec Lansing

Altec Lansing dikenal untuk membuat sistem suara komputer berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Sistem ini terdiri dari sub-woofer dan dua speaker satelit. Semua sinyal audio dihasilkan melalui sub-woofer. Ketika sistem Altec Lansing mulai gagal, seringkali lebih murah untuk hanya mengganti sistem speaker. Namun, Anda mungkin ingin membongkar speaker untuk memeriksa pemutusan kabel, atau untuk membersihkan komponen speaker.

Langkah 1
Lepaskan kabel daya speaker dari stopkontak. Putuskan sambungan speaker dari kotak sub-woofer.

Langkah 2
Balikkan kotak sub-woofer, sehingga sisi bawah menghadap ke atas. Buka sekrup yang Anda lihat di sini dengan obeng Phillips. Tempatkan semua sekrup dalam wadah plastik kecil.

Langkah 3
Tarik dan geser bagian atas sub-woofer. Anda perlu menarik penutupnya, saat Anda melepaskannya.

Langkah 4
Periksa semua kabel yang terhubung ke koneksi audio. Periksa apakah ada hambatan resistor atau speaker. Bersihkan dengan udara terkompresi dan pembersih kontak elektronik. Tunggu pembersih mengering, dan pasang kembali sub-woofer.

Langkah 5
Lepaskan sekrup yang terletak di sisi dan di bawah speaker satelit kecil. Masukkan tepi datar obeng pipih presisi di sepanjang jahitan speaker, dan tekan ke atas untuk memisahkan sisi plastik speaker. Periksa untuk memastikan kabel tidak rusak, terputus atau terbakar pada unit speaker dalam.
Bersihkan semuanya dengan udara terkompresi dan pembersih kontak elektronik. Jika ada bagian yang terbakar atau teroksidasi, Anda harus mengganti sistem speaker.

Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng Phillips
  • Obeng pipih presisi

    < li> Udara terkompresi
  • Pembersih kontak elektronik


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306128.html

  • Perangkat keras
    • Instruksi untuk Sony Discman

      Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

    • Petunjuk untuk Zune

      Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

    • Petunjuk untuk AM Loop Antenna

      Anda mungkin menerima penerimaan statis dan buruk di radio AM Anda sebagai fakta kehidupan. Kesalahan mungkin tidak dengan sinyal Anda atau bahkan lokasi Anda sehubungan dengan menara pemancar. Ini bisa jadi kesalahan antena radio Anda. Antena koil ferit di sebagian besar radio AM adalah bilah perse

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com