whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengukur Kandang Pembicara untuk Radiator Pasif

Radiator pasif adalah pengganti yang baik untuk ventilasi karena dapat diisi secara massal untuk menyesuaikan frekuensi dan karena menghilangkan kemungkinan kebisingan angin vent. Volume total di dalam sama dengan jika Anda menyetel dengan ventilasi. Panjang ventilasi versus dimensi kabinet tidak lagi menjadi masalah, dan dimensi kabinet luar harus mengakomodasi speaker di depan dan radiator pasif juga di depan atau di salah satu sisi. Radiator pasif harus selalu berdiameter dua hingga empat inci lebih besar dari woofer. Pertimbangkan volume kerucut radiator pasif.

Langkah 1
Masukkan parameter Thiele-Small dari woofer Anda ke kalkulator enklosur porting (atau ventilasi). Woofer dengan Qts .4 atau lebih rendah cocok untuk desain radiator berventilasi atau pasif.

Langkah 2
Gunakan volume kabinet bagian dalam yang diturunkan dengan kalkulator volume speaker untuk mendesain kabinet yang cocok untuk pengaturan lubang angin, yang juga secara fisik mengakomodasi radiator pasif atau beberapa radiator dengan kira-kira dua kali luas bergerak woofer.

Langkah 3
Gunakan kalkulator ukuran port Internet untuk menemukan area penampang bagian dalam dan panjang ventilasi yang tepat untuk speaker /kabinet Anda.

Langkah 4
Lipat gandakan area ventilasi dan panjangnya untuk mendapatkan volume udara dalam inci kubik. Bagilah angka itu dengan 47 untuk mendapatkan massa kolom udara dalam gram. Spesifikasi massa bergerak radiator pasif Anda yang dipublikasi harus berpusat di sekitar massa yang sama dengan kolom udara dalam ukuran ventilasi Anda yang dihitung akan berbobot.
Sesuaikan radiator pasif ke frekuensi yang lebih rendah dengan menggunakan batang atau baut berulir untuk menambah massa. Ini akan membuat sistem berperilaku seperti sistem tertutup di atas frekuensi tuning awal, tetapi sistem ventilasi di bawah frekuensi itu, membuat bass lebih kencang dan lebih dalam. Perangkat keras penyetelan biasanya dilengkapi dengan radiator pasif yang tersedia secara komersial.

Item yang Anda perlukan

  • Penguasa
  • Massa radiator pasif dalam gram


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306088.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Pembicara Pelopor

      Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

    • Cara Membuat Antena Loop untuk Radio AM

      Penerimaan radio AM bisa sedikit rumit, mengingat sifatnya yang sangat terarah. Namun, karakteristik antena loop yang dibangun dengan baik dan unit yang dibeli secara komersial terutama kosmetik. Karena penerimaan AM hampir sama hubungannya dengan lokasi seperti konstruksi antena, Anda dapat mem

    • Bagaimana Crimp Speaker Wire

      Crimping adalah metode tanpa solder untuk Anda mengakhiri konektor dan kabel Anda. Kebanyakan orang takut proses kejahatan akan terlalu rumit untuk dilakukan. Ini melibatkan deformasi plastik dan elastis, serta mengetahui satu atau dua hal tentang bagaimana logam bekerja. Namun, kabel pengeras s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com