whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Petunjuk untuk Brightstar Remotes

Remote Brightstar adalah remote universal yang dapat diprogram dengan beragam perangkat, termasuk TV, VCR, dan pemutar DVD dan AUX. Mereka dapat diprogram untuk puluhan merek berbeda dari perangkat ini, termasuk RCA dan Sony. Memprogram perangkat-perangkat ini memerlukan memasukkan baterai dan menekan satu set tombol tertentu. Anda harus memasukkan kode spesifik untuk perangkat Anda yang dapat ditemukan dengan melihat di instruksi manual Anda atau melihat situs web seperti Clean Remote.

Langkah 1
Buka wadah baterai Anda di bagian belakang dari remote Anda dan masukkan baterai AA ganda Anda. Pastikan mereka ditempatkan dengan benar dengan mengamati visual di dalam kasing jauh.

Langkah 2
Cari kode pemrograman Anda di manual atau online. Ini akan dilakukan oleh pabrikan dan mungkin ada beberapa kode untuk masing-masing pabrikan.

Langkah 3
Nyalakan perangkat yang Anda pemrograman. Ini harus dilakukan secara manual dan tidak dengan perangkat lain, seperti remote asli atau universal universal lain.

Langkah 4
Arahkan remote Brightstar Anda ke perangkat dan tekan tombol yang sesuai dengan perangkat yang Anda gunakan. ", 3, [[Misalnya, Anda harus menekan tombol "TV" saat memprogram televisi. Tahan tombol sampai LED menyala.

Langkah 5
Masukkan kode tiga digit pertama menggunakan tombol angka. Ini harus dilakukan ketika lampu LED masih menyala, karena hanya akan hidup selama sekitar 20 detik.
Tekan tombol perangkat yang benar untuk memasukkan kode Anda. LED akan berkedip dua kali. Tekan tombol "On" untuk menguji remote Anda. Jika tidak berhasil, ulangi langkah 3 hingga 6 dengan kode yang berbeda hingga berhasil.

Item yang Anda perlukan

  • Dua baterai AA ganda


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306019.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memprogram Remote Control

      Banyak kontrol jarak jauh, biasanya dikenal sebagai remote universal, harus diprogram sebelum dapat digunakan dengan perangkat hiburan Anda. Remote ini kompatibel dengan televisi, stereo, pemutar DVD, VCR dan kotak kabel, menghilangkan kebutuhan untuk kontrol terpisah. Langkah 1 Periksa untu

    • Kode dan Instruksi untuk Remote Control RCA SystemLink 6

      Remote RCA SystemLink 6 dirancang untuk menyediakan pemrograman sederhana dengan fitur dan kontrol yang mudah digunakan. Remote SystemLink 6 menyediakan kontrol untuk hingga enam perangkat hiburan independen. Remote universal ini kompatibel dengan televisi, pemutar DVD, pemutar DVR, satelit, kab

    • Instruksi Jarak Jauh Universal Jumbo Innovage

      Innovage Jumbo Universal Remote adalah perangkat yang dapat mengoperasikan beberapa sistem elektronik dengan satu kontrol. Jumbo Universal Remote mendukung sistem kabel, televisi, VCR, DVD dan satelit. Remote control hanya membutuhkan beberapa menit untuk mengatur dan memiliki kemampuan untuk me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com