whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Menempatkan Program dari USB Ke Memori pada Haas?

Haas mendesain mesin CNC (kontrol numerik komputer) mereka dengan kemampuan untuk mentransfer file program dari drive USB ke kontrol. Fitur ini memudahkan untuk memindahkan file di antara berbagai mesin atau menyalin dari komputer.

Langkah 1
Periksa apakah teks program diformat dengan benar. Program ini dapat diedit dengan editor teks sederhana seperti Notepad. Bagian awal file harus memiliki simbol "%" diikuti oleh nomor program yang dimulai dengan huruf "O," diikuti oleh lima angka. Misalnya: O55555. Akhir teks harus ditandai dengan simbol "%".

Langkah 2
Simpan file ke drive USB dengan ekstensi file ".nc" atau ".txt". Ekstensi ".txt" dapat dibaca oleh CNC dan oleh komputer lain; ekstensi ".nc" hanya dapat diaktifkan oleh CNC lainnya.

Langkah 3
Masukkan drive USB ke port pada mesin CNC. Tekan tombol "Daftar Prog" pada panel kontrol. Ini akan menampilkan manajer perangkat di layar. Drive USB muncul di deretan tab di bagian atas layar. Gunakan panah kiri /kanan pada keypad untuk menyorot tab berlabel "USB." Tekan "Tulis /Enter" untuk menampilkan isi drive USB.

Langkah 4
Gunakan panah atas /bawah pada keypad untuk menyorot program yang ingin Anda salin. "Tulis /Enter" untuk memilihnya. Tanda centang muncul untuk menandai file yang dipilih. Beberapa file dapat dipilih secara bersamaan.
Gunakan panah atas pada keypad untuk kembali ke tab. Sorot tab berlabel "Memory" dan tekan "Write /Enter." "The contents of the machine memory are displayed.", 3, [[Tekan "F2" untuk menyalin file yang dipilih ke dalam memori. Nama file kemudian akan muncul dalam daftar. Anda sekarang dapat mengaktifkan dan menjalankannya.

Item yang Anda butuhkan

  • USB flash drive
  • Haas mesin CNC dengan port USB
  • Teks program file


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305954.html

  • Perangkat keras
    • Cara Merekam Dari Audio USB

      Port USB umum di hampir semua perangkat audio modern, mulai dari komputer dan asisten digital pribadi hingga pemutar MP3 dan perekam digital. Port USB menyediakan koneksi cepat dan sederhana dengan satu kabel di antara dua perangkat audio. Setelah tersambung, audio di satu perangkat dapat direka

    • Bagaimana Saya Memprogram Kartu Panggilan Ke iPhone?

      Jika Anda memiliki teman atau kerabat yang tinggal di luar negeri, mungkin lebih murah menggunakan kartu panggil bersamaan dengan iPhone Anda untuk menghemat uang pada panggilan internasional. Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa kartu panggil hanya dapat digunakan dengan telepon rumah. Sebenarn

    • Cara Memprogram Flash Drive

      USB flash drive adalah drive memori kecil yang dihubungkan ke port USB komputer Anda. USB flash drive pada dasarnya serupa dengan hard drive di komputer Anda, kecuali bahwa itu dirancang agar mudah dibawa-bawa. Sebelum hard drive dapat digunakan pada komputer Anda sebagai penyimpanan, hard disk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com