whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Tips Mat Meja Putar

Mat meja putar pertama kali muncul di piring-piring gramofon awal. Mereka memulai sebagai bantalan beludru tetapi dengan cepat diganti dengan karet karena tidak mengumpulkan debu dan mudah dibersihkan. Seiring waktu, pecinta musik menjadi lebih sadar akan pentingnya tikar putar. Mereka mendukung rekaman dan menjaga mereka agar tidak tergelincir, melindungi catatan dari goresan dan meredam getaran untuk meningkatkan kualitas suara.

Gunakan sebagai Slipmat
Audiophiles dan DJ telah membuat rekaman tetap hidup. DJ menggunakannya karena mudah untuk mendapatkan suara yang berbeda dengan memutar atau memegang disk. Anda tidak dapat melakukan ini dengan tikar karet standar karena dirancang untuk memegang piring dan merekam. Dengan tikar slip, Anda dapat memegang catatan diam sementara piring Anda terus berputar di bawahnya. Anda bahkan dapat mendorong catatan bolak-balik untuk suara hip-hop yang gatal. Keset tikar sempurna untuk tujuan ini. Ganti saja matras karet Anda dengan yang dirasa dan Anda bisa melakukannya.

Pulihkan atau Ganti

Jika Anda seorang audiophile, Anda tahu tikar longgar yang tidak rata adalah sesuatu yang buruk. Bahkan jika ini bukan masalah Anda, Anda mungkin memiliki tikar yang bernoda atau tergores. Jika Anda menempelkan matras ke piring Anda dan lepas, Anda bisa menariknya dan menggunakan aseton atau pernis tipis untuk menghilangkan sisa lem dari piring. Setelah pengamplasan piring ringan (melompati tepi), gosok semen karet atau semprotkan 3M Trim Adhesive di satu sisi tikar dan bagian atas piring Anda dan biarkan selama 15 menit. Saat Anda mengganti dan merapikan mat dengan hati-hati, ini akan menjadi seperti baru.

Buat Sendiri
Mat yang bagus benar-benar dapat meningkatkan kualitas suara dan terkadang Anda harus membuatnya sendiri untuk hasil terbaik. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan menggabungkan lembar tar perekat-diri (seperti yang digunakan untuk menyerap getaran di bodi mobil) dengan lembaran gabus perekat-diri. Rekatkan lembaran-lembaran itu dengan hati-hati, pastikan untuk melicinkan kantung udara dan kerutan. Sekarang gunakan matamu yang lama sebagai templat dan lacak garisnya pada lembar yang baru saja kamu tempel. Anda akan membutuhkan pemotong berpresisi tinggi (Stanley yang bagus) untuk memotong matras Anda dan itu harus bulat sempurna dengan lubang gelendong di tengah yang tepat. Cobalah untuk memotong lubang gelendong sehingga pas dengan gelendong (tidak longgar). Jika Anda memiliki turntable yang berisik, Anda akan kagum dengan peningkatannya.

Balikkan Situs Jika Anda memiliki alas tikar, coba balikkan. Merasa sering terdengar lebih baik dengan satu sisi menghadap ke atas. Hanya perlu beberapa saat untuk memeriksa dan itu benar-benar dapat membuat perbedaan. Jika satu sisi terdengar lebih baik, tandai dengan tinta, jadi Anda tidak akan lupa untuk membiarkannya.

Bersihkan
Mat apa pun dapat mengambil debu dan memindahkannya ke arsip Anda. Untuk meminimalkan masalah, tutuplah meja putar Anda saat Anda tidak menangani catatan. Anda juga dapat mencuci tikar karet di wastafel dengan deterjen ringan dan membiarkannya mengering sebelum memasukkannya kembali. Jika Anda memiliki alas karpet, coba bersihkan dengan sikat pada alat penghisap debu Anda.

Kurangi Listrik Statis
Listrik statis meningkatkan muncul, kutu, dan suara latar belakang rekaman Anda, tetapi ada perbaikan yang mudah. Dapatkan lembar pengering dari ruang cuci, lepaskan tikar putar Anda dan letakkan di tengah gelendong. Sekarang ganti matras Anda dan Anda akan memiliki lebih sedikit statis sampai lembaran mencapai kapasitas penyimpanannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305832.html

Perangkat keras
  • Cara Membersihkan Rekaman Vinyl Dengan Ultrasonic Cleaner

    Walaupun CD dan MP3 masih merupakan format yang paling populer, pecinta musik menemukan kembali kehangatan dan kealamian dari rekaman analog. Tumit Achilles pada catatan LP selalu merupakan kebisingan latar belakang dan pengaruhnya terhadap rentang dinamis. Tics and pops ketika Anda memutar reka

  • Tips Pencarian Nomor Telepon

    Internet menyediakan banyak sumber daya ketika melakukan pencarian nomor telepon. Mesin pencari telepon online memungkinkan Anda mencari tempat tinggal dan bisnis di area mana pun. Untuk mendapatkan yang terbaik dari layanan ini, pelajari beberapa tip pencarian nomor telepon. Memformat untuk

  • Tips Merawat Baterai Laptop

    Baterai dalam laptop tidak harus sering diganti, jika mereka menerima perawatan yang tepat. Sebagian besar pengguna akan mencolokkan kabel listrik saat baterai mereka hampir habis, tetapi mereka tidak melepas dan memeriksa baterai laptop sampai mati. Saat Anda merawat laptop, kabel dan baterai,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com