whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Penerima Sat TV sebagai Dekoder

Penerima, dekoder, atau descrambler satelit adalah perangkat yang digunakan oleh penyedia TV satelit seperti Dish Network dan DIRECTV untuk mengambil sinyal dari satelit yang mengorbit dan mengubahnya menjadi program TV yang dapat ditonton. Penerima menggabungkan fungsi penting ini dengan kemampuan untuk menyediakan banyak fitur nyaman seperti panduan saluran di layar, stasiun musik digital dan kemampuan merekam DVR. Untuk menggunakan penerima satelit untuk menguraikan program satelit, dibutuhkan beberapa langkah sederhana yang bahkan dapat dicapai oleh orang yang kurang paham teknologi dengan mudah.

Langkah 1
Hubungkan kabel koaksial yang keluar dari TV satelit Anda layanan outlet kabel koaksial ke input koaksial pada penerima satelit Anda. Pada sebagian besar penerima satelit, koneksi ini akan diberi label "satellite in".

Langkah 2
Hubungkan kabel koneksi audio /video dari port output pada receiver ke port input di TV. Perhatikan bagaimana input label di TV.

Langkah 3
Konfigurasikan TV untuk menerima sinyal dari kotak menggunakan kontrol pemilihan input. Tombol ini kemungkinan ada di TV dan di remote dan mungkin akan dilabeli sebagai "input," "source" atau "TV /video." Tekan sampai TV menampilkan input yang Anda tancapkan ke penerima satelit. Misalnya, jika Anda perhatikan pada Langkah 2 bahwa Anda menancapkan kabel koneksi ke input "Video 1" TV, tekan kontrol pemilihan input hingga TV menampilkan Video 1.
Hubungi penyedia TV satelit Anda dan minta penerima diaktifkan. Setelah menerima sinyal otorisasi dari penyedia satelit, penerima akan menguraikan program satelit untuk ditonton di TV Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • HDMI, komponen, S-video, RCA atau kabel koneksi audio /video coaxial atau kabel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305604.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

      Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

    • Cara Memprogram Penerima Satelit

      Dua komponen integral yang terlibat dalam instalasi satelit adalah piringan dan penerima. Bahkan setelah parabola dipasang dengan benar ke permukaan flush, masih banyak yang harus dilakukan agar penerima satelit diprogram dengan benar dan parabola menunjuk ke arah yang tepat yang diperlukan untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com