whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Video Capture Dengan Empia USB

The Empia USB adalah driver perangkat yang digunakan dengan kabel USB Capture EZ dan dapat digunakan untuk mengubah sebagian besar kamera digital menjadi webcam. Driver perangkat diperlukan agar PC Anda akan mengenali perangkat Capture EZ dan berkomunikasi dengan kamera digital Anda. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan obrolan video online tanpa harus membeli gadget lain.

Langkah 1
Unduh dan instal driver Empia USB ke komputer Anda (lihat Sumberdaya). Klik dua kali pada file dan tunggu untuk menginstalnya.

Langkah 2
Beli perangkat EZ Cap. Anda bisa mendapatkannya dengan harga $ 15, pada 2010.

Langkah 3
Hubungkan kamera digital Anda ke kabel audio /video yang menyertainya. Jika Anda masih belum memilikinya, Anda dapat membelinya dari toko komputer lokal dengan harga sekitar $ 10, pada 2010.

Langkah 4
Lepaskan tutup perangkat EZ Cap dan sambungkan ke USB port komputer atau laptop Anda.

Langkah 5
Ambil empat kabel dari EZ Cap. Satu kabel berwarna kuning, satu berwarna merah, yang lain berwarna putih.

Langkah 6
Sambungkan kabel kode warna ke kabel audio /video kamera Anda. Hubungkan kabel kuning bersama-sama, merah bersama-sama dan putih bersama.
Klik menu "Start" desktop Anda, klik "Computer" dan klik pada ikon Cap EZ. Nyalakan kamera digital. Jendela baru akan muncul di layar komputer tempat Anda dapat mengambil gambar atau merekam video.

Item yang Anda perlukan

  • EZ Kabel tangkap
  • Kamera digital


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305572.html

  • Perangkat keras
    • Cara Meng-upgrade Perangkat Keras di TV Samsung Dengan USB

      Model televisi Samsung yang lebih baru, mulai 2010, menggunakan perangkat lunak driver yang mirip dengan driver yang dirancang untuk perangkat komputer pribadi. Saat Samsung meningkatkan perangkat lunak drivernya, pembaruan tersedia yang dapat meningkatkan kompatibilitas TV Anda dengan perangkat

    • Cara Mengambil Video USB di Linux

      Dukungan Linux untuk video universal serial bus (USB) dan kamera Web diaktifkan melalui driver kelas perangkat USB video source (UVC) open source yang disertakan dengan distribusi Linux secara default. Untuk mengambil video dari USB atau kamera Web, Anda perlu menginstal perangkat lunak yang dap

    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Windows Dengan USB

      Pada komputer Windows Vista dan Windows 7, Microsoft menyediakan sarana untuk membuat USB atau disket ulang kata sandi floppy dan menggunakan disk di masa depan untuk mengatur ulang kata sandi pengguna. Karena sebagian besar pemilik komputer tidak lagi menggunakan floppy disk atau memiliki floppy di

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com