whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Petunjuk Pencadangan Baterai APC

Perangkat cadangan baterai APC dirancang untuk melindungi perangkat elektronik Anda terhadap lonjakan dan kegagalan daya. Dengan sistem ini, perangkat Anda dapat dimatikan dengan benar ketika pemadaman listrik terjadi, mencegah terjadinya crash sistem berbahaya. Memasang unit APC Anda dengan benar memastikan bahwa peralatan Anda terlindungi dari kedua bahaya umum ini.

Langkah 1
Lepaskan unit APC Anda dari kotaknya dan letakkan di lokasi yang tepat yang bebas dari sinar matahari langsung dan panas berlebih.

Langkah 2
Hubungkan perangkat listrik Anda ke unit. Pastikan komputer dan monitor dicolokkan ke outlet yang berlabel "Surge Protection /Battery Backup."

Langkah 3
Jalankan kabel telepon dari outlet dinding ke outlet "Phone In" pada unit. . Jalankan kabel telepon dari outlet "Phone Out" pada unit Anda ke telepon Anda.

Langkah 4
Hubungkan unit APC Anda dan nyalakan.

Langkah 5
Colokkan kabel USB yang disertakan dengan perangkat APC Anda ke komputer Anda. Hubungkan ujung yang berlawanan ke outlet "Data Port" pada unit APC.
Masukkan CD yang disertakan dengan perangkat APC Anda ke dalam drive CD-ROM komputer Anda. Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal perangkat lunak perangkat APC.

Tip
Baterai unit ACP hanya terisi sebagian saat Anda menginstalnya. Biarkan baterai Anda terisi daya selama minimum delapan jam sebelum mengandalkannya untuk perlindungan cadangan baterai.

Peringatan

  • Jangan tancapkan kabel USB yang disertakan dengan unit APC Anda ke hub USB. Itu harus terhubung langsung ke port USB di komputer Anda.
  • Jangan tancapkan printer ke outlet "Surge Protection /Battery Backup". Melakukannya sangat mengurangi masa pakai baterai cadangan, dan menghasilkan kinerja yang buruk.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305442.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui Unit GPS Garmin

      Unit GPS Garmin dapat membawa Anda ke mana saja, memberikan Anda petunjuk arah setiap belokan. Tetapi karena jalan lama ditutup untuk konstruksi dan jalan baru dibangun, arah belokan demi belokan itu harus beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah. Itu sebabnya penting untuk memperbarui unit

    • Cara Melakukan Rekondisi Baterai Laptop

      Seperti semua kemasan baterai isi ulang, baterai laptop pada akhirnya kehilangan kemampuan untuk menahan muatan penuh. Meskipun tidak mungkin untuk membuat unit baterai berfungsi seperti baru lagi (kecuali sel-sel diganti), adalah mungkin untuk meningkatkan kinerja sel dengan merekondisi atau me

    • Petunjuk Pengisi Daya Baterai Nikon CoolPix

      Baterai isi ulang lithium-ion yang digunakan oleh kamera CoolPix tidak terisi penuh saat dikirim dari pabrik. Sebelum digunakan pertama kali, baterai harus terisi penuh dalam pengisi daya Nikon yang sesuai. Pastikan unit pengisi daya yang Anda miliki adalah pengisi daya yang benar untuk baterai khus

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com