whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Penekan Bising untuk Alternator

Rengekan bernada tinggi yang naik turun di pitch dengan RPM mesin berasal dari alternator dan sedang memasukkan kabel daya pada stereo Anda. Atau, ia diambil dalam komponen "upstream" seperti penerima atau equalizer dan memasukkan amp melalui sadapan RCA: yang membutuhkan jenis penekan yang berbeda. Komponen re-grounding adalah tindakan pertama. Jika penekan menjadi perlu, Anda mungkin harus menginstal lebih dari satu atau lebih dari satu jenis, tergantung pada kompleksitas sistem Anda. Gunakan proses eliminasi untuk menentukan di mana menemukan penekan.


Pengkabelan In-Line 12VDC Penekan Kebisingan

Langkah 1
Potong kabel listrik (biasanya merah) milik komponen yang Anda gunakan untuk kebisingan sekitar 6 inci dari sasis komponen. Lepaskan 3/4 inci insulasi dari kawat di kedua sisi potongan.

Langkah 2
Masukkan ujung suplai 12-volt dari kabel yang terpotong dan ujung "untuk memberi daya" supresor ke dalam penekan. konektor butt-splice dari ujung yang berlawanan. Gabungkan keduanya bersama-sama dengan menjatuhkan konektor pada kabel dengan crimper.

Langkah 3
Masukkan ujung komponen kabel yang terpotong ke dalam konektor butt-splice bersama dengan sisa tenaga yang tersisa dari penekan.
Lepaskan timah hitam tanah komponen dari titik pemasangannya ke mobil dan putar bersama-sama dengan kabel arde hitam penekan. Crimp pada terminal cincin-bintang dan sambungkan kembali kabel ground ke titik pemasangannya.

Wiring RCA Line-Level Penekan Kebisingan

Langkah 1
Cabut kabel level line RCA pria dari amplifier, equalizer, atau crossover aktif.

Langkah 2
Colokkan kabel RCA jantan ke input female dari penekan, dan kabel jantan dari penekan kembali ke amp atau komponen lainnya.
Arahkan kabel ground hitam penekan ke titik ground yang sama dengan amp atau komponen lainnya.

Tips
Penekan dapat dibeli di Internet atau di penggemar elektronik dan toko audio mobil.
Pastikan untuk memilih dan memasang peredam bising dengan kapasitas yang sesuai. Penerima hanya preamp hanya membutuhkan penekan 12-amp. Sebuah penguat besar mungkin membutuhkan penekan 35 atau 50-amp.

Barang yang Anda butuhkan

  • Penekan kebisingan
  • Pemotong kawat
  • Penari telanjang kawat
  • 18-Gauge terisolasi konektor butt-splice
  • Kawat crimper
  • Terminal cincin bintang Crimp-on


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305378.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Multiswitch untuk DirecTV

      Satelit DirecTV menyerukan penggunaan multiswitch untuk menginstal penerima tambahan pada Dual-LNB, atau menggunakan fitur DVR (TIVO). Anda harus memiliki dua feed satelit untuk setiap DVR (perekam video digital), karena mereka memiliki tuner ganda yang mengharuskan ini berfungsi. Multiswitch le

    • Cara Memasang Perangkat Suara untuk Windows Media Player

      Untuk mengeluarkan suara dari komputer Anda, Anda harus menginstal perangkat suara dan driver perangkat suara. Inilah cara Anda membantu Windows Media Player memompa audio yang bagus. Langkah 1 Sesuaikan perangkat keras Anda dengan port yang sesuai di komputer Anda. Port memiliki simbol pada

    • Cara Memasang Amp Tanpa Jack RCA

      Memasang amplifier di sistem audio mobil Anda mungkin tampak luar biasa, tetapi memasang amplifier tanpa jack RCA bisa sangat menakutkan. Sistem yang lebih tua biasanya tidak memiliki jack RCA, tetapi hanya karena Anda memiliki sistem yang lebih tua tidak berarti Anda tidak dapat menambahkan seb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com