whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Canon EOS Rebel K2

Mungkin mengejutkan bagi beberapa produsen kamera terbesar di dunia yang masih membuat kamera SLR film. Era digital berakar pada kamera film seperti Canon EOS Rebel K2, SLR profesional yang dirilis pada tahun 2003. Keberhasilan DSLR entry-level Canon --- keluarga Rebel --- diterjemahkan kembali ke film dengan K2, sebuah SLR yang menampilkan pengaturan manual penuh, tentu saja, tetapi dengan mode mudah bagi pemula yang mencoba menguasai film.

Menyiapkan Kamera

Langkah 1
Putar kamera terbalik dan geser tuas pelepas pada penutup baterai untuk membukanya. Masukkan dua baterai lithium CR2 (disertakan dengan kamera atau tersedia untuk dibeli dari sebagian besar toko kamera). Pastikan untuk mengikuti tanda-tanda positif dan negatif yang ditunjukkan. Canon tidak menganjurkan mencampur baterai baru dan lama.

Langkah 2
Pasang lensa. Rebel K2 biasanya dijual dengan lensa kit EF Canon 28-80mm, tetapi semua lensa tipe EF Canon kompatibel, serta lensa pihak ketiga yang dirancang untuk pemasangan lensa EF Canon (meskipun Canon merekomendasikan penggunaan lensa merek Canon untuk hasil terbaik). Lepaskan penutup sensor tubuh dan tutup lensa belakang. Masukkan lensa, sejajarkan titik pada lensa dengan titik pada badan kamera, lalu putar searah jarum jam untuk menguncinya. Pastikan untuk mengatur lensa untuk fokus otomatis (jika ada).
Putar kenop mode kamera ke pengaturan apa pun kecuali mati. Tekan kait pelepas penutup di bagian bawah kamera untuk membuka panel belakang. Masukkan film, miringkan sedikit ke arah luar di atas sehingga gulungan dapat menangkap di bagian bawah terlebih dahulu. Luruskan pemimpin film dengan tanda segitiga di sepanjang tepi bawah. Tutup penutup belakang. Rebel K2 akan secara otomatis memutar dan memuat film, selama waktu itu jumlah bingkai akan muncul sebagai ikon target. Rana menyala sekali ketika film dimuat, dan kamera mendeteksi kecepatan ISO secara otomatis (Anda harus menggunakan film kode-DX).

Mengambil Foto

Langkah 1
Putar mode tombol pilihan di atas kamera ke ikon kotak hijau untuk mengaktifkan mode otomatis penuh. Rebel K2 akan mengatur segalanya untuk Anda: apertur, kecepatan rana, dan nilai pencahayaan. Arahkan kamera ke subjek Anda dengan melihat melalui jendela bidik, lalu ketuk tombol rana setengah jalan untuk memfokuskan secara otomatis bidikan. Tekan tombol sisanya untuk menyelesaikan pemotretan.

Langkah 2
Putar tombol pemilih mode ke salah satu pengaturan dasar untuk memotret dalam mode otomatis khusus untuk cahaya. Anda dapat memilih dari mode "Portrait," "Landscape," "Makro," "Action," "Night Portrait" dan "No Flash". Perhatikan kecepatan film untuk mode "Aksi," "Potret Malam" dan "Tanpa Flash" atau gunakan tripod dengan mode ini. Tidak seperti kamera digital, yang menyesuaikan ISO secara otomatis dalam mode ini untuk mengkompensasi nilai cahaya, Rebel K2 dibatasi oleh film yang dimuat. Film ISO 100 dan 200 terlalu lambat untuk sebagian besar fotografi kurang cahaya, jadi cobalah ISO 800, 1000 atau lebih tinggi untuk mode terakhir.
Putar pemutar pemilih utama ke mode lainnya (Av, Tv, M, P atau A -Dep) untuk masuk ke mode manual setengah otomatis dan penuh kamera. "Av" memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan apertur sementara kamera mengkompensasi kecepatan rana, dan "Tv" memungkinkan Anda untuk mengatur kecepatan rana saat apertur disesuaikan secara otomatis. Mode "M" adalah untuk manual penuh, yang membutuhkan sedikit latihan untuk dikuasai.

Item yang Anda perlukan

  • film (ISO 400 atau 800 direkomendasikan untuk pemula)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305351.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Menggunakan Kalender AOL

      Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

    • Cara Menggunakan GPS di Water

      Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com