whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengkonfigurasi Digi 002 ke Ableton

Digidesign Digi 002 adalah antarmuka audio yang dipasang di rak untuk merekam audio dan MIDI. Digi 002 beroperasi dengan kabel FireWire untuk memberikan kecepatan transfer data tercepat antara antarmuka dan komputer. Sementara dibundel dengan Pro Tools, Digi 002 juga dapat digunakan dalam aplikasi audio lainnya, seperti Ableton Live. Ini memungkinkan Anda untuk memasangkan antarmuka audio Digi 002 dengan perangkat lunak Ableton sehingga Anda dapat menggunakan instrumen, efek, dan alur kerja Ableton dengan perangkat keras Digidesign.

Langkah 1 - Hubungkan Digi 002 ke komputer dengan kabel FireWire-nya. Jika ini adalah pertama kalinya menghubungkan perangkat, maka secara otomatis akan menginstal semua driver yang diperlukan.

Langkah 2
Buka Ableton Live ketika perangkat siap digunakan dan pilih file proyek yang diinginkan. Jika tidak ada trek, buat trek.
Rute input dan output di jendela mixer trek. Untuk menggunakan Digi 002 sebagai antarmuka audio, pilih "Eksternal Masuk" di bawah opsi "Audio Dari" di jendela pencampuran di bawah trek. Pilih "External Out" untuk menggunakan Digi 002 untuk output. Saluran yang tercantum dalam antarmuka Ableton mixer akan sesuai dengan saluran yang tersedia di Digi 002.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305344.html

Perangkat keras
  • Cara Mengkonfigurasi Titik Akses sebagai Pengulang Nirkabel

    Konfigurasikan titik akses atau router sebagai repeater nirkabel untuk memperluas jangkauan jaringan nirkabel Anda di rumah atau kantor Anda. Repeater nirkabel mengambil sinyal yang dikirim dari router Anda dan menyiarkan ulang koneksi untuk mencakup area yang lebih luas. Gunakan pengaturan konf

  • Cara Mengonfigurasi SNMP untuk Printer HP

    Printer HP saat ini diaktifkan dengan Simple Network Management Protocol (SNMP). SNMP memungkinkan Anda sebagai administrator jaringan atau pemilik printer untuk mengonfigurasi pengaturan printer serta keamanan menggunakan komputer desktop atau laptop Anda. Penggunaan SNMP mengurangi harus mengg

  • Cara Mengonfigurasi Perute Netopia

    Menggunakan router adalah cara yang bagus untuk membuat jaringan rumah atau kantor tanpa harus menghabiskan banyak uang. Selama Anda memiliki koneksi Internet broadband melalui penyedia layanan Internet, Anda dapat menggunakan router untuk menghubungkan semua komputer di rumah atau kantor Anda.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com