whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menangkap Pita VHS Menggunakan Ulead VideoStudio 11 Plus

Karena kaset VHS menurun, jika Anda memiliki rekaman video yang disimpan pada kaset VHS yang ingin Anda simpan, Anda harus memindahkannya ke media penyimpanan yang lebih tahan lama seperti Anda hard drive komputer. Ulead VideoStudio 11 Plus adalah aplikasi pengeditan video digital yang dapat menangkap video dari sumber eksternal, seperti kamera video dan VCR. Jadi, jika Anda memiliki kaset VHS yang ingin Anda rekam ke komputer Anda, Anda dapat melakukannya di Ulead VideoStudio 11 Plus.

Langkah 1
Hubungkan VCR ke komputer Anda menggunakan pass. -melalui, seperti perangkat penangkapan video digital. Hubungkan kabel audio dan video di salah satu ujung perangkat video capture ke audio dan video out pada VCR atau kamera video, mencocokkan colokan ke port dengan warna yang sesuai, dan menghubungkan ujung perangkat ke port USB di komputer Anda. Beberapa camcorder digital memiliki kemampuan untuk bertindak sebagai perangkat pass-through. Untuk menggunakan camcorder digital untuk pass-through digital, hubungkan kamera ke video dan output audio pada VCR atau kamera video menggunakan kabel audio /video yang disediakan dengan camcorder dan hubungkan camcorder ke komputer menggunakan kabel antarmuka komputer yang dilengkapi dengan camcorder.

Langkah 2
Luncurkan Ulead VideoStudio 11 Plus dengan masuk ke menu "Start" di komputer Anda, klik "All Programs," klik pada folder Ulead dalam daftar program dan kemudian klik pada "Ulead VideoStudio 11 Plus." Saat aplikasi terbuka, luncurkan wizard tangkap dengan mengklik "Capture" dari layar utama dan kemudian tombol "Capture Video".

Langkah 3
Tarik ke bawah menu "Format". Pilih format video yang ingin Anda gunakan untuk video yang diambil. MPEG muncul sebagai opsi default di Ulead, tetapi format video standar lainnya, seperti AVI, juga tersedia.

Langkah 4
Klik "Opsi" dan kemudian tautan "Properti Video" untuk mengatur Pilih "Komposit" sebagai "Sumber Input" dan, jika Anda berada di A.S., "NTSC" sebagai jenis video yang diambil. Klik "OK" untuk kembali ke layar pengambilan utama.
Tekan tombol "Capture Folder" dan pilih folder pada hard drive tempat Anda ingin menyimpan video yang diambil. Kemudian, klik "Mulai Pengambilan" dan mulai putar video di VCR atau kamera video. Ketika video selesai diputar, atau ketika Anda telah menangkap bagian dari video yang ingin Anda ambil, klik "Hentikan Pengambilan." Video yang diambil secara otomatis disimpan ke folder yang Anda atur sebagai folder pengambilan.

Kiat
VCR dan kamera video yang menggunakan kaset video merekam sinyal video analog, yang harus dikonversi menjadi digital agar komputer Anda dapat Baca mereka. Komputer tidak akan mengenali kamera video VCR atau VHS yang dicolokkan secara langsung.

Item yang Anda butuhkan

  • VCR atau kamera video VHS
  • Perangkat pengambilan video digital


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305223.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengedit VHS Tape

      Kembali ketika perekaman video baru, VHS adalah cara yang harus dilakukan. Perekam video menggunakan berbagai ukuran kamera dan mengirimkan film ke kaset besar. Hanya baru-baru ini, teknologinya telah berubah menjadi digital, dan pita VHS terutama merupakan sesuatu dari masa lalu. Namun, beberapa ma

    • Bagaimana Mengonversi Kaset VHS ke File MPEG

      Banyak orang memiliki film rumahan lama atau video lain di kaset VHS. Seiring berjalannya waktu, kualitas video dan audio pada kaset akan menurun, karena mereka menggunakan teknik penyimpanan magnetik yang rentan terhadap degradasi dari penggunaan berulang dan dari sumber magnet luar. Akan tetap

    • Cara Membuat Video Musik Menggunakan Klip Acara

      Acara TV terbaik membuat Anda jatuh cinta dengan karakter dan sangat peduli untuk mereka. Banyak orang suka membuat video musik dari program favorit mereka, menyatukan klip video dan menambahkan lagu. Anda dapat membuat video musik Anda sendiri menggunakan klip acara dengan beberapa perangkat lu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com