whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Remote pada Jeep Grand Cherokee 1996

Remote entri tanpa kunci asli tidak diperlukan untuk membuka pintu Jeep Cherokee 1996; duplikat remote yang kompatibel akan bekerja dengan pemrograman yang benar. Jika Anda kehilangan atau merusak kendali jarak jauh, Anda dapat menghubungi dealer setempat untuk mengganti; Namun, ini bisa mahal. Membeli remote universal dan memprogram ulangnya adalah solusi mudah yang kemungkinan besar akan menghemat uang Anda. Hingga empat remote dapat diprogram untuk penerima sekaligus.

Memprogram Pemancar Pertama

Langkah 1
Buka kunci semua pintu Jeep Grand Cherokee dan buka pintu pengemudi Pintu samping. Biarkan pintu tetap terbuka, kunci menggunakan kunci manual di pintu itu sendiri.

Langkah 2
Masukkan kunci manual ke dalam kunci kontak dan alihkan ke posisi "Aktif" atau "Jalankan", mana yang berlaku , tanpa menghidupkan mesin.

Langkah 3
Arahkan remote ke penerima (terdapat bohlam kecil di langit-langit mobil) dan tahan tombol "Kunci" hingga 5 detik.

Langkah 4
Saat pintu samping pengemudi terbuka, Anda tahu kendali jarak jauh telah diprogram dengan benar. Jika Anda hanya memprogram satu remote, lompat ke langkah berikutnya. Jika tidak, secara manual mengunci kembali pintu samping pengemudi dan ulangi langkah 5 dan 6 menggunakan setiap remote yang ingin Anda program dan kemudian lanjutkan.
Putar kunci ke posisi "Off" dan nyalakan kunci kontak segera. Ini harus dilakukan dalam waktu 20 detik dari pemrograman remote terakhir. Anda selesai!

Kiat
Jadilah secepat mungkin di seluruh proses untuk memastikan bahwa sistem tidak time out.

Peringatan

  • Setelah Anda selesai proses pemrograman, hanya pemancar jarak jauh yang digunakan selama proses akan bekerja dengan Jeep Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Kunci manual untuk Jeep Grand Cherokee 1996
  • Entri keyless universal Remote (s)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305155.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memprogram AT&T Uverse Remote Control

      Anda dapat memprogram AT&T U-bait remote untuk mengoperasikan TV, Blu-Ray, DVD, tuner stereo, dan perangkat lainnya. AT&T U-bait saat ini memiliki empat model remote: model S10 dan S20, model Silver dan model Point Anywhere. Memprogram versi S10 dan Silver serupa. Untuk menentukan model mana yang An

    • Cara Memprogram Remote Control Philips Tanpa Codes

      Memprogram remote adalah sesuatu yang kemungkinan besar akan Anda lakukan setelah membeli televisi Philips atau remote control baru. Setiap remote control dilengkapi dengan kode yang dapat digunakan untuk memprogram remote, dan kehilangan kode bisa membuat frustasi. Namun, Anda masih dapat memprogra

    • Cara Memprogram Remote Control Panasonic

      Remote control universal Panasonic memungkinkan Anda untuk mengoperasikan dan mengontrol banyak perangkat elektronik Anda, tetapi pertama-tama Anda harus memprogramnya dengan setiap perangkat individual. Langkah 1 - Matikan perangkat elektronik yang Anda rencanakan untuk dioperasikan dengan remot

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com