whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Petunjuk untuk Garmin GPS 12

Garmin GPS 12 adalah sistem GPS genggam kecil untuk penggunaan luar ruangan. Ini memiliki kotak tahan air dan dilengkapi dengan tali tangan. Anda juga dapat membeli perangkat PC, antena eksternal, dan kabel data /daya. GPS 12 akan menampung 500 titik jalan atau tujuan dan fungsi "TracBack" dari Garmin menunjukkan log trek Anda secara terbalik untuk memungkinkan Anda bernavigasi ke rumah dengan cepat. Ini adalah model yang dihentikan, tetapi masih tersedia dari pengecer.

Langkah 1
Pasang empat baterai AA ke dasar unit. Putar putaran ibu jari seperempat putaran berlawanan arah jarum jam untuk membuka kompartemen baterai, masukkan baterai dan pasang kembali tutupnya dengan memutar putaran ibu jari seperempat putaran searah jarum jam.

Langkah 2
Hidupkan unit dengan menekan dan menahan kunci "Beacon". Tunggu hingga unit melakukan swa uji, untuk mendapatkan sinyal satelit dan agar Halaman Posisi muncul. Gunakan tombol panah "Kiri" dan "Kanan" untuk berpindah antara bidang entri data dan opsi menu. Tekan tombol panah "Atas" atau "Bawah" untuk menyorot pilihan menu dan gulir melalui huruf dan angka.

Langkah 3
Tekan tombol "Tandai" untuk menandai posisi Anda saat ini sebagai titik jalan. Beri nama titik jalan dengan menyorot bidang "Nama" dan menekan "Enter." Gunakan tombol panah "Atas" dan "Bawah" untuk memasukkan kata "Rumah", dan tekan "Enter."

Langkah 4
Berjalanlah selama tiga atau empat menit ke segala arah. Tekan "Halaman" untuk menampilkan Halaman Peta. Ubah skala peta dengan menyorot bidang "Zoom" dan menekan "Enter." Gunakan tombol panah "Atas" atau "Bawah" untuk memilih "1,2 mi" dan tekan "Enter." Ikon berlian di tengah layar menunjukkan posisi Anda saat ini dan garis antara berlian dan titik arah Home adalah track log Anda.

Langkah 5
Belok ke kanan sekitar 90 derajat dan berjalanlah ke dua atau tiga menit. Tekan tombol "GoTo", sorot ikon "Home" dan tekan "Enter." Unit ini menampilkan garis lurus dari posisi Anda saat ini ke titik arah Home.

Langkah 6
Tekan "Halaman" untuk menampilkan Halaman Kompas. Layar menunjukkan titik arah tujuan Anda di bagian atas layar, dengan bantalan dan jarak ke sana tepat di bawah. Panah di tengah kompas menunjukkan arah ke tujuan Anda. Putar sehingga panah mengarah ke atas dan terus berjalan ke arah itu sampai Anda melihat pesan "Arrival at Home."

Langkah 7
Bersihkan layar dengan menekan "Halaman" atau "Keluar" hingga Peta ", 3, [[Sorot "Opt" dan tekan "Enter," lalu pilih "Track Setup" dan tekan "Enter." Sorot "Clearlog?", Tekan "Enter" lalu pilih "Ya" dan "Enter" untuk mengonfirmasi.
Tekan dan tahan tombol "Beacon" selama tiga detik untuk mematikan unit.

Kiat
Dalam kondisi yang lebih dingin, baterai lithium bertahan lebih lama dari jenis lainnya.

Peringatan

  • Konfirmasikan informasi dari unit GPS dengan alat bantu navigasi lainnya seperti peta atau penampakan visual.

    Barang yang Anda butuhkan

  • 4 baterai AA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305087.html

  • Perangkat keras
    • Instruksi Pengguna untuk Kamera Kodak EasyShare

      Kamera Kodak EasyShare adalah kamera digital yang sangat populer yang dirancang untuk konsumen yang mencari cara yang murah namun efektif untuk mengambil foto digital. Jika Anda mencari untuk membeli kamera Kodak EasyShare, atau jika Anda sudah memilikinya, belajar menggunakan kamera itu mudah dan h

    • Instruksi untuk Sony Discman

      Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

    • Cara Memasang Unit GPS Garmin di Kaca Depan Car

      Sebelum Anda memasang GPS Garmin di kendaraan Anda, periksa undang-undang dan peraturan negara bagian Anda tentang pemasangan isap di kaca depan. Beberapa negara melarang penggunaan suction mount, dan yang lain memiliki batasan untuk posisi di mana Anda diizinkan untuk menempatkan objek tersebut dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com