whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Merampingkan Netflix

Netflix adalah salah satu cara Anda dapat menonton film di rumah. Alih-alih membayar stasiun film kabel, Anda dapat membayar biaya tetap untuk mengirim film ke rumah Anda. Cara yang lebih umum untuk menggunakan Netflix adalah dengan mengalirkan layanan ke TV atau komputer Anda untuk menonton film tanpa menunggu cakram. Ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, selama Anda memiliki akses Internet.


Langkah 1
Beli layanan Netflix yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat membeli film streaming instan terbatas per bulan, film streaming tidak terbatas serta paket yang menyertakan DVD dalam surat.

Langkah 2
Masukkan penasihat video game Anda (Xbox 360, Playstation 3 atau Wii) ke dalam televisi dengan kabel yang disediakan. Jika Anda menggunakan Playstation 3 atau Wii, Anda harus meminta disk dari Netflix untuk melakukan streaming film ke TV Anda. "This disc is free of charge.", 3, [[Anda juga akan memerlukan layanan online yang sesuai untuk penasihat video game Anda. Masuk ke akun Internet Anda melalui sistem dan akses Netflix melalui layar pasar video. Gulir melalui pilihan instan dan klik judul yang ingin Anda lihat. Pilih "Putar" dan video akan muncul di televisi Anda.
Gunakan kabel VGA untuk menyambungkan menara desktop atau laptop ke televisi Anda. Gunakan mouse dan keyboard Anda untuk mengunjungi Netflix.com untuk memilih film di televisi Anda. Jelajahi atau cari film dan klik "Lihat Seketika." Klik "Mainkan" dan film atau acara TV akan diputar melalui TV Anda.

Kiat
Netflix menyediakan opsi untuk membuat antrean online yang mengatur film instan dan acara TV Anda dalam urutan yang Anda inginkan perhatikan mereka. Alih-alih mencari melalui pilihan setiap kali, Anda dapat mengakses film yang Anda inginkan melalui antrian instan yang disimpan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305079.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Menonton Film Antrian Instan Netflix di TV Anda

    Netflix menawarkan streaming film melalui koneksi Internet. Antrian unduhan instan memungkinkan Anda menonton film tanpa batas kapan pun Anda mau, sesuai permintaan. Satu-satunya kejatuhan dari fitur instan adalah Anda harus menonton film di komputer Anda. Namun, dengan perangkat yang siap denga

  • Cara memutar film Netflix di TV

    Netflix, layanan video streaming yang berfungsi melalui Internet, tidak terbatas pada komputer. Menggunakan laptop, TV pintar, atau perangkat periferal seperti pemutar Blu-ray, konsol game atau perangkat streaming yang terhubung ke Internet, Anda dapat menonton konten streaming Netflix di TV Anda. A

  • Cara Mendapatkan Netflix dari Boxee

    Netflix adalah layanan penyewaan film online yang populer. Dengan imbalan sejumlah kecil biaya setiap bulan, Anda dapat memiliki DVD yang dikirimkan langsung ke rumah Anda atau mengalirkan perpustakaan film dan acara televisi melalui layanan video-on-demand Netflix yang sudah termasuk dengan biaya k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com