whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Alat Disk Hitachi

Hitachi adalah perusahaan teknologi Jepang yang berspesialisasi dalam program perangkat lunak, server, hard disk drive dan komputer. Jika ada yang tidak beres dengan salah satu drive hard disk Anda, Hitachi memberi Anda alat diagnostik dan manajemen drive disk gratis, yang dapat Anda unduh dari situs web Hitachi.

Fitur Perangkat
Alat ini memungkinkan Anda mengubah pengaturan dan /atau opsi untuk hard disk drive teknologi canggih lampiran (ATA) Anda, dan itu berjalan ketika komputer Anda memulai. Untuk menggunakan program ini, Anda harus mengunduh perangkat lunak dan kemudian membuat CD bootable. Ini kompatibel dengan sistem operasi Windows dan Linux, dan mendukung pengalamatan 48-bit, yang memungkinkan Anda menambahkan lebih banyak memori ke drive hard disk lingkungan pengembangan terintegrasi (IDE) Anda. Fitur lain memungkinkan Anda untuk menyesuaikan mode daya dan pengaturan protokol akses ultra langsung (UDMA), yang kemudian memungkinkan Anda mentransfer data dari hard disk drive ke memori akses acak (RAM). Anda juga dapat mengkonfigurasi ulang antarmuka serial advanced technology attachment (SATA). Feature Tool dirancang khusus untuk drive hard disk Hitachi Travelstar dan Deskstar ATA.

Uji Kebugaran
Drive Fitness Test (DFT) adalah alat untuk memeriksa kesehatan drive hard disk Anda, termasuk Anda Drive IDE, SATA, Paralel ATA dan antarmuka sistem komputer kecil (SCSI). Ini akan menjalankan tes pada sistem Anda tanpa kompromi atau menulis data untuk menentukan mengapa disk drive Anda tidak akan memulai atau terus crash. Itu juga akan membuat log data dari setiap parameter drive. Ada tiga level pemindaian: pemindaian penuh, pemindaian cepat, dan pemindaian yang dapat disesuaikan, tempat Anda menentukan drive atau area drive yang akan dipindai. Alat ini hanya kompatibel dengan prosesor x86.

Align Tool
Hitachi Align Tool membantu Anda menentukan apakah drive disk Anda dipartisi dengan benar (partisi disk melibatkan memecah drive hard disk di drive virtual yang berbeda , memungkinkan Anda untuk membuat drive independen di komputer Anda). Alat ini akan membantu memastikan semua sektor data Anda disejajarkan dengan benar, dan itu juga akan membantu Anda menentukan apakah data ditulis dengan benar dan dibaca dari drive. Alat ini hanya kompatibel dengan sistem operasi Windows.

Alat OGT
Alat Diagnostik OGT memungkinkan Anda untuk menjalankan tes pada drive disk Anda untuk menentukan apakah itu berfungsi dengan baik, dan juga memungkinkan Anda untuk mengetahui mengapa disk drive tertentu gagal. Alat ini kompatibel dengan sistem operasi Windows, dan juga kompatibel dengan Ultrastar 15K73, DK32xx, dan 10K300.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305060.html

Perangkat keras
  • Cara Memformat Komputer Melalui DOS

    Memformat - atau memformat ulang - hard drive komputer dapat diperlukan jika Anda menyiapkan PC baru, menghidupkan kembali hard disk yang rusak atau memasang sistem operasi baru. Prosesnya cukup sederhana, tetapi ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda mulai. Langkah 1 Pastikan

  • Cara Memperbaiki CD-ROM Drive

    Tanpa drive CD yang berfungsi, komputer Anda akan mengalami penurunan fungsionalitas yang serius. Anda tidak akan dapat menginstal program baru atau menjalankan yang sudah ada yang memerlukan CD. Jika drive CD Anda telah berhenti berfungsi seluruhnya atau hanya bekerja sebentar-sebentar, ada beberap

  • Cara Membangun Kembali Hard Drive

    Setelah memiliki komputer selama beberapa tahun, hard drive Anda dapat menjadi pribadi seperti buku harian. Seiring waktu, Anda mengumpulkan file yang tak terhitung jumlahnya, dari gambar ke dokumen hingga kata sandi dan informasi pribadi lainnya, yang pada dasarnya tidak tergantikan. Jika yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com