whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang T1 Lines

Garis T1 membawa 1,544 megabit informasi antara dua titik di kedua arah. Penggunaan untuk T1 termasuk saluran telepon, transmisi video dan interkoneksi komputer. Penggunaan jalur T1 tertentu sepenuhnya tergantung pada lalu lintas yang dipertukarkan antara kedua terminal. Garis T1 melindas kabel tembaga, radio microwave, dan kabel serat optik. Konsumen dan usaha kecil menyewakan jalur T1 dari perusahaan telepon. Perusahaan besar membangun sistem transmisi yang membawa banyak jalur T1. Untuk memasang saluran T1, Anda harus terlebih dahulu menetapkan kontinuitas ujung-ke-ujung dan mengetahui prosedur pemasangan elektronik untuk kabel untuk sistem khusus Anda.

Langkah 1
Pesan saluran T1 dari perusahaan telepon Anda . Perusahaan akan memasang terminal interkoneksi yang harus Anda hubungkan dengan peralatan Anda. Titik koneksi mungkin RJ-45, yang seperti stopkontak telepon plastik standar, tetapi lebih lebar dengan lebih banyak kabel. Tetapi mungkin berbeda, tergantung pada perusahaan telepon dan aplikasi Anda.

Langkah 2
Pasang konektor pada kedua ujung kabel untuk menghubungkan saluran T1 ke peralatan Anda. Kabel harus memiliki setidaknya empat kabel. Dua kabel menghubungkan sinyal yang datang dari ujung yang berlawanan ke terminal di ujung Anda. Dua lainnya membawa sinyal dari peralatan Anda ke ujung yang berlawanan. Colokan di ujungnya harus kompatibel dengan stopkontak perusahaan telepon dan peralatan Anda. Kabel mungkin memerlukan crimping atau solder. Bergantung pada aplikasi Anda, Anda mungkin perlu melakukan ini di kedua ujung jalur T1.
Colokkan konektor ke soket perusahaan telepon dan peralatan Anda di salah satu atau kedua ujung sistem Anda, tergantung pada aplikasi Anda. Nyalakan peralatan. Jika saluran T1 dan peralatan Anda berfungsi, saluran T1 Anda berhasil dipasang.

Tips
Untuk jarak pendek, belilah kabel yang siap pakai untuk memasang saluran T1 Anda. Konsultasikan dengan perusahaan telepon Anda atau produsen peralatan Anda.
Jika saluran T1 Anda tidak berfungsi, putar kembali sistem Anda dengan sendirinya di kedua ujungnya. Loopback Anda harus berada di ujung kabel, pada titik terakhir sebelum menyentuh peralatan yang dipasang oleh perusahaan telepon. Jika kedua terminal berfungsi, interkoneksi T1 buruk dan hanya perusahaan telepon atau penyedia layanan yang dapat memperbaikinya.
Konektor RJ-45 mengusung satu jalur T1. Untuk banyak saluran, gunakan lebih banyak RJ-45 jika mereka pergi ke lokasi yang berbeda. Tetapi untuk satu lokasi, gunakan DB-sub 9 atau DB-25.

Peringatan

  • Untuk jangka panjang kabel antara titik interkoneksi perusahaan telepon Anda dan peralatan Anda, gunakan kabel berpelindung untuk mencegah gangguan pada saluran T1 Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Sewa T1 line
  • Perkakas tangan teknisi elektronik
  • Kabel
  • Konektor


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305033.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Mengedit VHS Tape

      Kembali ketika perekaman video baru, VHS adalah cara yang harus dilakukan. Perekam video menggunakan berbagai ukuran kamera dan mengirimkan film ke kaset besar. Hanya baru-baru ini, teknologinya telah berubah menjadi digital, dan pita VHS terutama merupakan sesuatu dari masa lalu. Namun, beberapa ma

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com