whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengunduh Sony DCR-TRV310 Saya ke Komputer

Sony DCR-TRV310 adalah kamera video dalam jajaran camcorder Handycam mereka. DCR-TRV310 menawarkan layar LCD 3,5 inci yang besar dan perekaman digital berkualitas tinggi melalui kaset video Digital 8. Anda dapat mengunduh video DCR-TRV310 Anda ke komputer menggunakan kabel AV dan perangkat lunak pengambilan video.

Langkah 1
Geser tombol "Keluarkan" ke depan pada DCR-TRV310 Anda sambil memegang biru tombol. Tempat kaset akan terbuka. Geser kaset video yang diinginkan ke dalam kamera. Dorong penutup kaset hingga tertutup.

Langkah 2
Buka penutup jack AV out pada kamera. Tancapkan kabel AV ke jack berwarna tepat. Misalnya, kabel merah dihubungkan ke jack merah. Sambungkan ujung berlawanan dari kabel AV ke jack yang sesuai di komputer Anda.

Langkah 3
Pindahkan sakelar daya pada kamera video ke "VTR" sambil menekan tombol hijau kecil untuk menyalakan video kamera. Biarkan kamera menyala sepenuhnya. Buka panel LCD untuk melihat video.

Langkah 4
Tekan tombol rewind dan forward untuk menempatkan kaset pada video untuk ditransfer ke komputer.
Nyalakan komputer dan izinkan komputer untuk boot. Buka program pengambilan video di komputer Anda. Jalankan program dan klik "Transfer" untuk mentransfer video ke komputer Anda. Lanjutkan proses ini hingga Anda telah mentransfer semua video.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel AV


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305004.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

      Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

    • Cara Menghubungkan Komputer HDMI ke Monitor HDMI

      HDMI adalah koneksi berkualitas tinggi yang digunakan untuk mengirimkan video dan suara definisi tinggi melalui satu kabel, biasanya ke televisi. Beberapa komputer dan monitor mampu menggunakan koneksi HDMI, fitur yang semakin penting karena video definisi tinggi menjadi lebih terkenal secara online

    • Cara Mengunduh Video MySpace

      MySpace menawarkan berbagai video, seperti trailer film dan musik, yang dapat Anda tonton langsung di situs web. Meskipun berbagi media ini di halaman Web lain dimungkinkan, MySpace tidak menawarkan cara untuk mengunduh file video. Mungkin Anda ingin melihat film ini di pemutar video lain sepert

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com