whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Remote Kabel Comcast ke My Trutech TV 15-Inch

Perusahaan Comcast Cable menawarkan layanan televisi, Internet, dan telepon kepada pelanggan di seluruh Amerika Serikat. Layanan Comcast Cable menyediakan banyak saluran termasuk pemrograman definisi tinggi ke rumah Anda melalui kotak kabel yang akan datang dengan remote universal yang dapat diprogram untuk mengoperasikan televisi, pemutar DVD, dan peralatan audio yang terhubung ke sistem hiburan rumah Anda. Jika Anda memiliki televisi Trutech 15 inci, sistem Comcast Cable dapat mencari kode pemrograman yang akan menghubungkan remote ke TV, memberi Anda kemampuan untuk mengendalikan keseluruhan sistem dari jarak jauh.

Langkah 1 - Hidupkan TV Trutech Anda menggunakan remote asli yang menyertai televisi atau - jika Anda tidak memiliki remote - tombol "Power" yang terletak di panel depan perangkat. Biarkan perangkat elektronik lain yang mungkin Anda miliki terhubung ke sistem selama waktu ini untuk mencegah gangguan selama proses pemrograman. Sebelum memulai, masukkan baterai AA baru ke dalam kabel Comcast Cable untuk mencegah kehilangan daya saat Anda pemrograman.

Langkah 2
Tekan tombol input "TV" yang terletak di bagian atas remote Comcast Cable. Tahan tombol "Pengaturan" pada remote sampai lampu "TV" berkedip dua kali. Anda sekarang dalam mode pemrograman. Anda akan memiliki waktu 30 detik untuk memulai proses. Jika tidak, Anda harus menahan tombol "Pengaturan" untuk memulai lagi.

Langkah 3
Gunakan tombol angka di bagian tengah kabel Comcast Cable untuk memasukkan kode "991. " Tombol input "TV" akan berkedip dua kali. Ini adalah kode universal yang akan memulai proses pencarian kode untuk TV Trutech Anda.

Langkah 4
Tekan tombol "1" tanpa menahannya untuk menunjukkan Anda sedang mencari kode TV. Tombol "TV" akan berkedip dua kali lagi. Arahkan remote Comcast Cable di Trutech TV dan tekan tombol "Power". Tekan tombol "Ch +". Jika Trutech TV tidak mati, tekan lagi. Terus tekan tombol ini dengan jeda singkat antara setiap tekan sampai Trutech TV dimatikan.
Tekan tombol "Pengaturan" untuk menyimpan kode yang berfungsi. Tombol input "TV" akan berkedip dua kali sekali lagi untuk menunjukkan bahwa kode telah disimpan dengan benar.

Item yang Anda perlukan

  • Remote kabel Comcast
  • Trutech 15 TV inci


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304995.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memprogram Remote Universal Cox untuk TV Anda

      Remote Kontrol Universal Cox Anda diprogram untuk mengontrol set-top box, tetapi Anda dapat memprogramnya untuk mengontrol TV Anda juga. Setelah Anda memprogram pengendali jarak jauh untuk TV Anda, Anda hanya perlu pengendali jarak jauh tunggal untuk menyesuaikan volume, mengubah saluran dan men

    • Cara Memprogram AT&T Uverse Remote Control

      Anda dapat memprogram AT&T U-bait remote untuk mengoperasikan TV, Blu-Ray, DVD, tuner stereo, dan perangkat lainnya. AT&T U-bait saat ini memiliki empat model remote: model S10 dan S20, model Silver dan model Point Anywhere. Memprogram versi S10 dan Silver serupa. Untuk menentukan model mana yang An

    • Cara Memprogram Remote Control Philips Tanpa Codes

      Memprogram remote adalah sesuatu yang kemungkinan besar akan Anda lakukan setelah membeli televisi Philips atau remote control baru. Setiap remote control dilengkapi dengan kode yang dapat digunakan untuk memprogram remote, dan kehilangan kode bisa membuat frustasi. Namun, Anda masih dapat memprogra

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com