whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Petunjuk untuk Jam Radio GPX

GPX adalah produsen elektronik berbasis di St. Louis dengan beragam produk termasuk kulkas kompak, sistem karaoke, pemutar MP3, dan TV layar datar. Di antaranya adalah sederetan radio jam dengan beragam fitur dan opsi, termasuk model dengan pemutar CD dan dok MP3 player. Radio jam GPX dirancang untuk dioperasikan dengan persiapan minimal, memungkinkan Anda untuk rileks dengan musik favorit Anda dan tidak pernah tidur lagi, kecuali jika Anda terlalu banyak memanfaatkan tombol tunda.

Langkah 1
Pasang kabel adaptor AC ke inputnya di bagian belakang radio jam dan colokkan adaptor ke stopkontak atau stopkontak listrik terdekat. Tekan dan tahan tombol "Waktu" atau "Jam" (tergantung pada model spesifik), tekan tombol "Jam" untuk menyesuaikan jam (perhatikan lampu indikator "PM" pada tampilan) dan kemudian tekan tombol "Menit" "tombol untuk mengatur menit untuk mengatur waktu. "Jam" setelah selesai.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol "Alarm" (atau "AL1" atau "AL2" untuk model dengan alarm ganda), tekan tombol Tombol "Jam" untuk mengatur jam dan tombol "Menit" untuk mengatur menit untuk mengatur alarm, dan lepaskan tombol "Alarm" setelah mengatur waktu. Dengan model dasar, sesuaikan sakelar "Auto /Off /On" ke posisi "Auto" untuk mengaktifkan alarm dan putar tombol putar "Volume /Bel" untuk mengatur volume alarm atau mengaturnya ke mode bel. Dengan model lain, tahan tombol "AL1" atau "AL2" dan tekan tombol "AM /FM /Aux" untuk membangunkan buzzer atau pengaturan radio saat ini.

Langkah 3
Putar " Auto /Off /On "beralih ke posisi" On "(atau tekan tombol" Power /AL Off ", dengan model lain) untuk menghidupkan radio. Gunakan sakelar atau tombol "AM /FM" untuk memilih band dan gerakkan tuning dial atau tekan tombol "Tun + /HR" atau "Tun- /Min" untuk mencari stasiun yang Anda pilih. Untuk model dengan tampilan radio digital, tekan tombol "Memory" dan tekan tombol "AL1 /P-" atau "AL2 /P +" untuk memilih nomor preset, dan tekan "Memory" lagi untuk menyimpan pengaturan itu. Sesuaikan antena kawat FM jika perlu untuk meningkatkan penerimaan.
Buka pintu CD dan masukkan CD jika model Anda dilengkapi pemutar CD, atau muat pemutar MP3 ke port docking jika model Anda menawarkan fitur ini untuk memutar musik di salah satu ", 3, [[Untuk model CD, atur sakelar "Buzz /Radio /CD" ke "CD" dan tekan "Mainkan /Jeda" untuk memulai pemutaran. Untuk model MP3, tekan tombol "Sumber" untuk memilih mode iPod dan gunakan kontrol pemutar MP3 untuk memutar file musik.

Kiat
Konsultasikan dengan manual pemilik Anda untuk instruksi pengoperasian lengkap untuk model khusus Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304911.html

Perangkat keras
  • Instruksi untuk Sony Discman

    Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Penghapusan Instruksi untuk Radio Regal Buick

    Terletak di sebelah kanan kolom kemudi, radio pabrik dalam model Buick Regals model akhir memiliki tuner AM /FM dan pemutar kaset atau CD. Menghapus radio memungkinkan Anda menggantinya dengan radio aftermarket yang lebih kuat yang telah meningkatkan kinerja audio. Banyak radio aftermarket juga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com