whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Instruksi Penggantian Proyeksi Belakang TV Hitachi

Hitatchi berspesialisasi dalam teknologi dan layanan tinggi, termasuk jajaran televisi proyeksi belakang HD-nya. Gambar dan kualitas televisi ditenagai oleh bohlam merkuri yang ditempatkan di dalam unit lampu. Bola lampu memiliki umur yang terbatas dan akan terbakar seiring waktu. Ketika gambar mulai menjadi gelap atau warnanya tampak tidak biasa, lampu perlu diganti. Lampu indikator "LAMP" mungkin menyala juga untuk memberi tahu Anda sudah waktunya untuk bola lampu baru. Mengganti unit lampu memerlukan alat minimal dan akan memastikan kualitas gambar yang jernih.

Langkah 1
Matikan televisi Hitachi dan cabut steker unit. Biarkan unit menjadi dingin selama setengah jam sebelum mengganti lampu.

Langkah 2
Tarik penutup depan ke arah luar untuk melepaskannya dari unit. Penutup dipegang di tempat oleh snap on. Saat Anda menarik penutupnya, jepretnya akan terlepas. Anda sekarang akan memiliki akses ke pintu lampu.

Langkah 3
Lepaskan sekrup yang menahan pintu lampu di tempatnya. Gunakan obeng Phillips. Geser pintu lampu dari unit. Lampu sekarang terbuka.

Langkah 4
Lepaskan kedua sekrup yang menahan lampu di tempatnya. "Remove the lamp from the television;", 3, [[pegang pegangan lampu dan tarik lurus ke luar.

Langkah 5
Geser lampu pengganti ke televisi. Jangan menyentuh bagian bohlam kaca dari lampu karena ini dapat memperpendek umur bohlam.

Langkah 6
Pasang kembali sekrup pada unit lampu baru. Kencangkan sekrup untuk menahan lampu ke televisi. Jika sekrup longgar, televisi dan lampu mungkin tidak berfungsi dengan baik. Pasang kembali penutup lampu dan kencangkan sekrupnya.
Dorong kembali penutup depan ke televisi. Sejajarkan snap dan dorong ke dalam memegang sisi kiri dan kanan hingga Anda mendengar bunyi snap. Penutup sekarang diamankan. Pasang kembali Hitachi dan nyalakan TV.

Item yang Anda perlukan

  • Obeng Phillips


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304774.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

      Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

    • Petunjuk Pengisi Daya Baterai Nikon CoolPix

      Baterai isi ulang lithium-ion yang digunakan oleh kamera CoolPix tidak terisi penuh saat dikirim dari pabrik. Sebelum digunakan pertama kali, baterai harus terisi penuh dalam pengisi daya Nikon yang sesuai. Pastikan unit pengisi daya yang Anda miliki adalah pengisi daya yang benar untuk baterai khus

    • Pemecahan Masalah Proyektor Panasonic

      Proyektor Panasonic terhubung ke perangkat media eksternal, seperti pemutar DVD, VCR atau komputer, dan menampilkan media pada layar yang lebih besar. Sebagian besar proyektor Panasonic bekerja tanpa masalah, tetapi terkadang juga ada kegagalan fungsi. Sebelum mengirimkan mesin Anda untuk perbai

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com