whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah TV

Samsung 32-Inch

Menyimpan uang untuk perbaikan televisi telah menjadi tujuan yang jauh lebih mudah didapat, berkat kekayaan informasi swadaya yang disediakan untuk konsumen melalui Internet.

Sejumlah besar masalah televisi umum, termasuk yang memiliki TV Samsung 32 inci, dapat diatasi melalui penggunaan pemecahan masalah mandiri. Sejumlah masalah audio dan video yang dihadapi dapat diperbaiki dengan melihat konektivitas dan pengaturan televisi sehubungan dengan perangkat eksternal seperti pemutar DVD.

Langkah 1
Uji konektivitas dengan memilih Tombol "Sumber" pada remote control untuk mengubah sumber koneksi ke televisi dan melihat apakah suara itu hilang, jika Anda mengalami masalah audio seperti pengeras suara televisi, bersenandung, berdengung atau muncul. Masalah-masalah ini mungkin terkait dengan kabel atau koneksi perangkat yang buruk ke televisi. Jika masalah berlanjut, panggilan layanan mungkin diperlukan untuk mendiagnosis dan mengesampingkan kemungkinan kegagalan komponen perangkat keras.

Langkah 2
Periksa pengaturan video yang salah antara televisi dan perangkat eksternal yang terhubung, seperti pemutar DVD , jika gambar televisi kosong. Masalah video umum lainnya sering berhubungan kembali dengan koneksi kabel yang longgar atau masalah sumber daya. Nyalakan televisi dan semua perangkat eksternal yang terhubung untuk memastikan koneksi kabel sudah terpasang dengan benar dan kokoh. Pilih tombol "Menu" pada remote televisi untuk menelusuri opsi untuk menemukan koneksi sumber eksternal. Setelah menyelesaikan tes pengaturan ini, jika masalah berlanjut periksa format DVD atau CD yang digunakan dengan perangkat eksternal yang terhubung untuk mengkonfirmasi kompatibilitas.
Periksa koneksi kabel, dan nyalakan dan matikan televisi, jika Anda memiliki masalah terkait dengan televisi startup, yang dapat dikaitkan dengan sistem manajemen daya. Gejalanya meliputi televisi yang tidak menyala, mati sebentar-sebentar, atau lampu indikator daya berkedip. Klik tombol "Sumber" pada remote control berulang kali untuk menguji sumber. Jika prosedur dasar ini gagal menghasilkan hasil yang diinginkan, konsultasikan dengan layanan perbaikan untuk menguji sistem daya untuk kerusakan komponen.

Kiat - Opsi lebih lanjut untuk diagnosis berbagai masalah televisi Samsung tersedia di samsung.com di bawah Dukungan.
Buka samsung.com/id/support dan masukkan nomor model televisi atau pilih "cari produk" untuk menemukan model tertentu. Klik pada panduan masalah dan telusuri menu berdasarkan deskripsi masalah Anda untuk menentukan respons masalah tertentu. Opsi dukungan Samsung juga tersedia melalui Live Chat, Twitter, dan email.

Peringatan

  • Pengrusakan fisik dapat menyebabkan kerusakan tubuh yang serius, karena televisi akan mempertahankan muatan listrik bahkan setelah dicabut. Konsultasikan dengan pusat perbaikan layanan profesional untuk diagnosis lebih lanjut tentang potensi masalah perangkat keras dan komponen perangkat lunak televisi.

    Item yang Anda perlukan

  • Panduan pengguna
  • Komputer pribadi dengan akses Internet
  • Remote televisi dengan baterai baru


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304602.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

      Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

    • Cara Mengatasi Masalah Volume PC

      Masalah volume pada komputer sering terjadi karena berbagai alasan. Pemecahan masalah volume, bagaimanapun, adalah salah satu masalah yang paling mudah untuk dipecahkan karena hanya ada beberapa hal yang biasanya menyebabkan masalah. Biasanya masalahnya bukan kesalahan, tetapi hanya penyesuaian

    • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

      Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com