whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengunduh Rekaman DVR

Jika memori yang tersedia DVR Anda hampir penuh dengan program yang telah Anda simpan, Anda ingin menemukan cara untuk menyimpannya tanpa menghabiskan ruang pada DVR. Salah satu opsi adalah mengunduh acara favorit Anda ke komputer. Menggunakan perangkat penangkapan video USB 2.0 adalah metode yang paling murah dan paling ramah pengguna.

Langkah 1
Beli perangkat penangkapan USB 2.0. Beberapa pilihan populer adalah EasyCAP, Pinnacle Dazzle, Hapaugge HD PVR. Pada September 2010, harga untuk produk-produk ini berkisar antara $ 10 - $ 200, tergantung pada kualitas dan fungsionalitas yang Anda cari.

Langkah 2
Masukkan disk perangkat lunak pengaturan perangkat penangkapan USB ke dalam drive CD komputer Anda dan ikuti instruksi instalasi di layar.

Langkah 3
Colokkan perangkat video capture ke port USB di komputer Anda.

Langkah 4
Hubungkan perangkat video capture ke komputer Anda DVR menggunakan kabel RCA, S-Video atau HDMI standar (jika didukung).

Langkah 5 - Buka Windows Media Center (atau program perangkat lunak video apa pun yang Anda pilih.)

Langkah 6
Gulir ke "Tugas," lalu pilih "Pengaturan." Pilih "TV," lalu "Setel Sinyal TV."

Langkah 7
Beri tanda pada program yang ingin Anda transfer pada DVR Anda dan tekan "Mainkan," lalu tekan "Rekam" di Windows Media Center.
Tekan "Stop" saat perekaman selesai. Beri nama dan simpan file. Jika diinginkan, Anda sekarang dapat mengedit file, menambahkan efek, menghapus iklan, mengonversinya ke format yang berbeda, mengunggah ke Web, atau membakar ke DVD.

Kiat
Jika HD DVR dan komputer Anda sama-sama memiliki porta HDMI, disarankan Anda menggunakan kabel HDMI sebagai ganti kabel coax atau RCA untuk transfer video kualitas terbaik.
Gunakan Windows Media Setup untuk mengunduh daftar program TV untuk penyedia kabel atau satelit Anda. Anda kemudian dapat mencari acara baru untuk direkam berdasarkan judul, aktor, kata kunci atau sutradara. Sekarang Anda dapat merekam TV langsung ke PC Anda.

Peringatan

  • Jangan ubah saluran saat perekaman sedang berlangsung. Setiap tindakan yang Anda lakukan pada DVR (jeda, maju cepat, mundur, berselancar saluran) akan merekam ke komputer Anda.
  • Dalam kebanyakan kasus, diperbolehkan untuk membuat salinan acara yang Anda rekam pada DVR Anda untuk penggunaan pribadi. Namun, reproduksi, penjualan, atau penyiaran materi yang dilindungi hak cipta tanpa izin dilarang oleh hukum.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Kartu pengambilan USB
  • perangkat lunak pembuatan film
  • RCA, S-Video atau kabel HDMI


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304562.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

      Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

    • Bagaimana Saya Mengunduh Video Streaming ke Flash Drive?

      Aliran video ada di seluruh internet, dari YouTube ke Vimeo, video tersedia oleh ribuan orang. Dari film pendek hingga video rumahan hingga bloopers televisi, ada video untuk setiap kesempatan. Sayangnya, banyak dari mereka yang terjebak secara online sebagai video stream, artinya Anda harus mas

    • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

      Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com