whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana cara Memprogram Remote Nexxtech?

Remote kontrol universal dapat menjadi pengganti yang mampu untuk remote yang hilang atau rusak dan dapat menjadi alternatif yang baik untuk menyulap berbagai remote yang mengontrol beberapa perangkat dan komponen yang terdiri dari sistem hiburan rumah khas. Remote kontrol Nexxtech mengontrol sejumlah perangkat, tergantung pada model tertentu, dan remote-nya dirancang agar mudah diprogram, apakah Anda ingin menggunakannya dengan TV, VCR, pemutar DVD atau kotak penerima kabel /satelit.

Langkah 1
Nyalakan perangkat yang Anda inginkan untuk memprogram remote, arahkan remote ke perangkat dan tekan tombol untuk perangkat tertentu (TV, dll.) pada remote Nexxtech. Untuk TV yang digabungkan dengan VCR atau pemutar DVD, gunakan tombol "TV", dan untuk unit kombinasi VCR /DVD, "VCR" dan "DVD" perlu diatur jika remote Anda menawarkan keduanya.
< h4> Langkah 2
Temukan kode (atau kode yang mungkin) untuk merek dan tipe perangkat Anda dalam daftar yang disertakan dengan remote Anda. Tekan dan tahan "P" sampai lampu layar berkedip dua kali dan kemudian masukkan kode pertama. Lampu layar akan berkedip setiap digit dan berkedip dua kali jika kode diterima; ulangi dengan menggunakan kode berikutnya jika tidak. Tekan "Daya" setelah kode diterima untuk melihat apakah perangkat merespons dengan mematikan. Ulangi langkah-langkah untuk semua kode yang tercantum di bawah nama merek itu.

Langkah 3
Cari kode jika tidak ada kode yang terdaftar yang diterima atau jika Anda tidak memiliki daftar dengan menekan tombol perangkat yang sesuai , menekan dan menahan "P" hingga lampu layar berkedip dua kali dan menekan "9-9-1." Tekan "Daya" untuk melihat apakah perangkat merespons, dan tekan "CH +" untuk mencoba lebih banyak kode jika tidak. Tekan "P" lagi untuk mengunci kode ketika berhasil.

Langkah 4
Arahkan remote ke perangkat yang diprogram, tekan tombol perangkat, tekan dan tahan "P" sampai lampu berkedip dua kali dan masukkan "9-9-0" untuk mempelajari kode untuk perangkat itu. Tekan "1" untuk melihat kode untuk digit pertama; hitung jumlah kedipan pada lampu layar dan tulis nomor itu. Jika angkanya 0, lampu tidak akan berkedip sama sekali. Ulangi untuk tiga digit berikutnya dengan menekan tombol angka untuk digit itu (2 hingga 4).
Tekan "9-9-2" setelah menekan "P" untuk menetapkan kembali kunci perangkat jika, misalnya, Anda memiliki dua DVD pemain dan tidak ada VCR dan ingin memprogram pengaturan "VCR" ke pemutar DVD kedua. " dengan menekan "DVD" dan kemudian "VCR", dan kemudian program dalam kode untuk perangkat itu.

Item yang Anda butuhkan

< li> kode perangkat Nexxtech


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303958.html

Perangkat keras
  • Cara Memprogram AT&T Uverse Remote Control

    Anda dapat memprogram AT&T U-bait remote untuk mengoperasikan TV, Blu-Ray, DVD, tuner stereo, dan perangkat lainnya. AT&T U-bait saat ini memiliki empat model remote: model S10 dan S20, model Silver dan model Point Anywhere. Memprogram versi S10 dan Silver serupa. Untuk menentukan model mana yang An

  • Cara Memprogram Remote Control Panasonic

    Remote control universal Panasonic memungkinkan Anda untuk mengoperasikan dan mengontrol banyak perangkat elektronik Anda, tetapi pertama-tama Anda harus memprogramnya dengan setiap perangkat individual. Langkah 1 - Matikan perangkat elektronik yang Anda rencanakan untuk dioperasikan dengan remot

  • Cara Memprogram Remote Control

    Banyak kontrol jarak jauh, biasanya dikenal sebagai remote universal, harus diprogram sebelum dapat digunakan dengan perangkat hiburan Anda. Remote ini kompatibel dengan televisi, stereo, pemutar DVD, VCR dan kotak kabel, menghilangkan kebutuhan untuk kontrol terpisah. Langkah 1 Periksa untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com