whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Mac Saya Tidak Akan Membaca Drive Flash USB Saya

USB flash drive digunakan untuk mengangkut data dari satu sistem komputer ke yang lain. Namun, jika Anda mencoba menggunakan flash drive pada komputer Mac dan sistem tidak membaca atau menyalin informasi, Anda perlu memperbaiki masalah tersebut, yang kemungkinan disebabkan oleh pemformatan flash drive, karena beberapa perangkat tidak diatur untuk dijalankan di komputer Mac (awalnya). Untungnya, dimungkinkan untuk memformat flash drive sehingga mudah dibaca pada sistem komputer PC dan Mac.

Langkah 1
Cadangkan semua informasi pada flash drive USB ke Windows komputer berbasis sebelum memformat drive (setelah Anda memformat drive semua data dihapus). Sambungkan flash drive ke komputer, pilih "Mulai," "Komputer (Saya)," klik dua kali ikon perangkat yang dapat dilepas dan klik-dan-tarik file dari drive yang terbuka ke komputer.

Langkah 2
Hubungkan flash drive ke port USB di komputer Mac.

Langkah 3
Klik ikon "Finder" di sudut kiri bawah desktop, lalu ketik "Disk Utility" ke dalam bilah pencarian. Klik dua kali opsi Disk Utility yang muncul pada layar untuk USB.
Pilih opsi "Partisi Disk", lalu pilih "Partisi Mac" sebagai format yang ingin Anda format (ini memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat pada komputer Windows dan Mac). Klik "OK" dan USB flash drive diformat. Setelah selesai, hubungkan perangkat ke komputer, salin semua file kembali ke perangkat dan Anda siap untuk mulai menggunakan USB flash drive pada komputer Mac Anda.

Peringatan

  • Pastikan Anda hanya memformat USB atau perangkat yang dapat dilepas, bukan komputer itu sendiri. Memformat komputer dapat menyebabkan hilangnya semua data di komputer.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303777.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuka Kunci Kingston USB Flash Drive

      Tidak dapat mengakses data Anda saat Anda perlu frustasi. Memang benar bahwa mengunci perangkat penyimpanan seluler, seperti drive USB, dengan Imation Lock adalah cara terbaik untuk melindungi data Anda. Namun, menggunakan Imation Lock dengan drive USB Kingston dapat menimbulkan masalah. Pelajar

    • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

      USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

    • Cara Memasang Win XP pada USB Flash Drive

      Menginstal Windows XP ke USB flash drive dapat berguna jika hard drive Anda pernah crash atau komputer Anda terinfeksi virus. Ke menginstal Windows XP ke USB flash drive, namun, Anda harus menyiapkan drive untuk instalasi. Anda tidak bisa hanya memasukkan drive ke komputer Anda dan mulai menginsta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com