whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mentransfer Musik Dari Komputer ke Keyboard

Keyboard yang dapat menerima dan mengirimkan file audio memiliki port antarmuka alat musik digital (MIDI). Keyboard digital pertama dengan port MIDI memerlukan pembelian antarmuka MIDI yang terpisah jika file harus ditransfer ke dan dari komputer. Antarmuka bertindak sebagai adaptor dengan input untuk konektor MIDI dan kabel USB. Roland menetapkan preseden produksi musik dengan penciptaan keyboard digital pertama yang dilengkapi dengan port MIDI USB yang memungkinkan transfer file audio dengan kabel USB tunggal, menurut RolandUS.com. Kreasi ini telah membuat pembuatan port MIDI hanya keyboard yang usang.

Sambungkan Keyboard ke Komputer

Langkah 1
Gunakan keyboard dengan port MIDI saja. Pastikan keyboard dimatikan dan sambungkan ke antarmuka MIDI menggunakan kabel audio antarmuka. Hubungkan kabel "Audio Masuk" antarmuka ke port "Audio Out" keyboard dan port "Audio In" keyboard ke kabel "Audio Out" antarmuka. Hubungkan antarmuka melalui kabel USB ke komputer. Komputer akan mendeteksi perangkat keras baru.

Langkah 2
Gunakan keyboard dengan fungsi USB MIDI. Ikuti petunjuk instruksi keyboard Anda untuk mengatur fungsionalitas USB Anda ke mode penyimpanan, sebagai lawan dari mode MIDI. File dapat ditransfer dari mode penyimpanan saat MIDI digunakan untuk mengirim dan menerima pesan. Beberapa keyboard mungkin memungkinkan fungsi USB untuk melayani kedua tujuan secara bersamaan. Setelah mode penyimpanan dipilih, matikan keyboard.
Nyalakan komputer dan hubungkan ke keyboard melalui kabel USB. Nyalakan keyboard. Komputer akan mendeteksi perangkat keras baru. Untuk memastikan koneksi yang tepat, panel kontrol komputer akan menunjukkan drive ke mana koneksi telah dibuat dan nama file yang terkait dengan merek keyboard.

Memindahkan File dari Komputer ke Keyboard

Langkah 1
Tentukan di keyboard apakah koneksi akan dilakukan ke kartu penyimpanan atau area memori internal. Jika prompt otomatis tidak muncul saat keyboard dihidupkan, bacalah manual instruksi keyboard.

Langkah 2
Tentukan direktori komputer apa yang dikenali oleh keyboard. Informasi ini juga dapat ditemukan di manual instruksi keyboard. Pastikan semua file audio yang akan ditransfer disimpan ke direktori ini. Anda mungkin harus membuat lokasi impor audio di komputer Anda agar pemindahan data berhasil.
Tekan tombol fungsi keyboard Anda yang berlaku untuk memuat atau menyimpan data direktori. Anda mungkin harus memilih kembali tujuan file audio. Tekan tombol fungsi keyboard untuk mengimpor file audio dari komputer Anda. Prosesnya selesai ketika layar konfirmasi muncul.

Item yang Anda perlukan

  • Antarmuka MIDI (jika keyboard tidak memiliki port USB MIDI)
  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303646.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

      Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

    • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

      Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

    • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

      Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com