whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Pembicara Labtec

Labtec, Inc. didirikan pada tahun 1982 dan mengembangkan perangkat periferal dan aksesori untuk komputer. Perusahaan menawarkan berbagai speaker komputer yang menawarkan kejelasan, menurut situs web perusahaan. Labtech menawarkan beberapa model speaker, masing-masing dengan persyaratan instalasi dasar. Memasang speaker Labtec memerlukan colokan yang sesuai dan sumber daya. Selain itu, beberapa speaker Labtec memerlukan driver, program kecil yang memungkinkan komunikasi antara komputer dan speaker. Waktu dan upaya minimal diperlukan untuk memasang speaker Labtec dengan benar.

Langkah 1
Lepaskan speaker dari kemasannya. Pastikan colokan yang diperlukan disertakan. Untuk memasang speaker, Anda memerlukan tautan antara kartu suara komputer dan speaker. Selain itu, speaker Anda harus menyertakan steker listrik.

Langkah 2
Instal perangkat lunak apa pun yang diperlukan. Beberapa model Labtec lama, seperti seri LCS-1040, memerlukan instalasi perangkat lunak. Jika Anda tidak memiliki perangkat lunak, kunjungi situs web Labtec untuk informasi tentang cara menginstal file. Cocokkan perangkat lunak yang benar dengan nomor model Labtec Anda. Anda dapat menemukan nomor model pada speaker atau kemasan.

Langkah 3
Masukkan steker audio speaker ke Line Out atau steker Speaker di komputer Anda. Ini menciptakan tautan antara kartu suara komputer dan speaker. Atau, jika Anda memiliki Arena 675 atau model serupa, pemasangan bervariasi berdasarkan jumlah saluran yang terdapat dalam kartu suara Anda.

Langkah 4
Masukkan kabel daya speaker ke sumber listrik. Nyalakan speaker dengan memposisikan tombol daya ke posisi "Aktif".
Nyalakan audio Anda untuk menguji speaker. Putar kontrol volume dan keseimbangan untuk memastikan pengoperasian yang benar.

Item yang Anda perlukan

  • Colokan audio
  • Steker listrik


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303609.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Memasang Cox Internet

      Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com