whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Nikon N80

Nikon N80 adalah kamera SLR berbasis film yang dilengkapi dengan lensa yang dapat dilepas. Berfungsi seperti banyak kamera SLR lainnya, jadi jika Anda terbiasa dengan kamera ini, Anda tidak akan kesulitan beradaptasi dengan Nikon N80. Namun, walaupun ini adalah kamera pertama yang pernah Anda ambil, Anda hanya perlu mengetahui beberapa fitur dasar dari Nikon N80 sebelum mengambil gambar Anda sendiri.

Langkah 1
Buka ruang film belakang dengan menekan tombol pelepas (terletak di sisi kiri kamera, saat memegang kamera seolah-olah Anda akan mengambil gambar).

Langkah 2
Masukkan rol film ke kiri, ruang melingkar. Tarik film ke ujung bilik lain dan tutup sungkupnya. Ini memutar film yang tidak terpapar ke dalam kamera. Kamera sekarang siap digunakan.

Langkah 3
Balikkan sakelar pada kamera ke "Autofocus" (ini terletak tepat di sebelah lensa). Ini memungkinkan kamera untuk secara otomatis fokus ke objek sebelum Anda menekan tombol "Capture". Jika Anda lebih suka menyesuaikan fokus Anda sendiri, atur kamera ke "Manual."

Langkah 4
Putar gelang zoom di tengah lensa. Ini menambah atau mengurangi konten di jendela bidik.

Langkah 5
Sesuaikan pemutar mode di bagian atas kamera. Pengaturan ini digunakan untuk mengubah kecepatan rana kamera. Setel ke "Olahraga" untuk mengambil gambar barang yang bergerak cepat, pindah ke "Cahaya Lilin" untuk mengambil gambar di malam hari atau dengan api, dan pilih "Lanskap" untuk mengambil gambar di luar di bawah sinar matahari dan benda-benda yang tidak bergerak.
Tekan tombol "Capture" untuk mengambil gambar. Film secara otomatis berlanjut ke sel film berikutnya yang tersedia. Setelah rol film habis, film berputar kembali ke tabung film yang dimasukkan dan siap untuk dikembangkan.

Item yang Anda perlukan

  • Nikon N80
  • Film


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303312.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Menggunakan Cuddeback Capture

      Kamera kepanduan Cuddeback Capture digital dengan cepat mendeteksi dan memotret hewan dalam berbagai pengaturan alami. Apakah Anda seorang pemburu atau penggemar alam, Anda dapat mengatur Tangkap, berjalan pergi, dan kemudian mengambil foto penuh warna yang semarak. Setup Langkah 1 Buka pe

    • Cara Menggunakan Kamera Digital Vivitar Saya

      Kamera digital apa pun dapat membingungkan bagi pengguna pertama kali. Manual instruksi tidak memberikan instruksi langkah demi langkah. Terlalu banyak tombol pada kamera dapat menyulitkan tugas sederhana. Layar LCD yang dimiliki semua kamera dapat membingungkan siapa pun. Digital Vivitar Langk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com