whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Dapat Menyalakan Lampu Rumah Saya Dengan Homelink?

Homelink adalah sistem kontrol nirkabel oleh Johnson Controls yang dapat mengaktifkan berbagai aspek rumah dari kendaraan. Dengan kata lain, jika Anda ingin lampu-lampu rumah Anda dinyalakan, televisi dinyalakan dan seteko kopi mulai, ini dapat dilakukan dengan beberapa tombol sebelum Anda pernah berjalan kaki di luar kendaraan Anda.

Apa yang dibutuhkan
Sementara apa pun yang mengonsumsi listrik dapat digunakan dengan sistem kontrol nirkabel Homelink, Anda dapat membiasakan diri dengan sistem hanya dengan mempelajari cara menyalakan lampu di rumah. Dengan anggapan Anda sudah memiliki sistem Homelink yang terpasang di kendaraan Anda, Anda juga akan memerlukan X10 Activehome Pro.

X10 Activehome Pro
X10 Activehome Pro adalah sistem otomasi rumah. Ini berfungsi sama seperti Homelink dalam aspek-aspek rumah Anda dikontrol melalui PC Anda serta remote yang dapat diprogram. Beberapa paket mulai dari $ 49,99, sedangkan paket lain dengan lebih banyak perangkat keras mulai dari $ 99,99. Setelah Anda mendapatkan sistem ini dan meluangkan waktu untuk mengaturnya dengan benar (petunjuk arah menguraikan cara mengatur sistem), Anda akan memerlukan tiga perangkat tambahan.

CM15A USB PC Interface

CM10A USB PC interface X10 dapat digunakan untuk membuat acara khusus yang dapat dilakukan sistem otomasi rumah X10, seperti menyalakan dan mematikan lampu. Kemampuan untuk mengontrol pencahayaan rumah Anda menjadi standar di semua sistem otomasi rumah X10, tetapi Anda juga dapat mengontrol pencahayaan melalui Homelink. Perangkat lunak yang disertakan dengan perangkat kerasnya mudah digunakan.

modul perangkat X10 dan RF Remote
Perangkat ini hanya digunakan untuk menangkap sinyal RF (frekuensi radio) yang sedang dikirim melalui Homelink. Ini mengartikan fungsi sinyal dan menerjemahkannya melalui CM15A USB PC Interface. Pada gilirannya, Antarmuka PC menemukan bahwa sinyal mengarahkan sistem untuk melakukan suatu peristiwa, seperti menyalakan lampu rumah Anda, dan melakukan tugas. Anda juga dapat membeli remote RF jika Anda ingin menyesuaikan sesuatu, seperti meredupkan pencahayaan.

Menyatukan semuanya
Sekarang Anda harus memprogram Homelink untuk bekerja bersama modul perangkat. Instruksi yang menyertai layanan Homelink Anda akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memprogram dengan benar salah satu tombol. Setelah Anda berhasil memprogram salah satu tombol Homelink Anda untuk mengaktifkan modul perangkat, Anda akan dapat mengaktifkan lampu rumah dari dalam kendaraan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303214.html

Perangkat keras
  • Cara Membuat Peta Anda Sendiri Dengan Sistem Navigasi GPS

    Sebagian besar perangkat navigasi Global Positioning System (GPS) sudah dilengkapi dengan peta bawaan. Banyak dari peta ini yang tidak memiliki cakupan dan detail yang memadai, tetapi Anda dapat membuat peta sendiri dengan mengikuti beberapa langkah sederhana. Langkah 1 Unduh perangkat lunak GPS

  • Cara Menggunakan CB Radio System

    Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

  • Bagaimana Saya Dapat Mengatur Email Pekerjaan Saya Dengan Outlook Express?

    Klien email desktop seperti Microsoft Outlook Express menawarkan kenyamanan menulis dan membaca email langsung di komputer Anda. Anda dapat menggunakan alat yang luas di Outlook untuk menyesuaikan email Anda agar terlihat lebih profesional, dan Anda memiliki sistem cadangan bawaan karena hard copy s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com