whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan Bose Home Theatre ke Home Pre-Wired

Banyak rumah baru datang dengan speaker dan kabel speaker dipasang di dinding demi estetika: itu membuat speaker tidak terlihat. Kelemahan dari fitur ini adalah ia cenderung datang tanpa instruksi - hanya beberapa colokan mencuat keluar dari dinding. Walaupun mungkin terlihat mengintimidasi, menghubungkan home theater Bose ke rumah yang sudah terhubung sebelumnya tidak lebih sulit daripada membuat sistem dari awal.

Langkah 1
Temukan konektor speaker untuk pra-kabel Anda speaker terpasang. Ini biasanya berupa colokan bundar dengan atasan plastik dan diletakkan di dekat lantai, tempat Anda mungkin menemukan steker listrik.

Langkah 2
Tentukan port speaker yang menuju ke speaker mana, mis. Kiri Belakang atau Kanan Depan. Biasanya ini akan diberi label pada port; jika demikian, lanjutkan ke Langkah 4. Jika tidak, lanjutkan ke Langkah 3.

Langkah 3
Hubungkan penerima Bose Anda dan nyalakan bagian radio sehingga menerima sinyal. Sambungkan kabel speaker ke output speaker Kiri Depan pada penerima, dan hubungkan ujung yang lain ke salah satu port di dinding Anda. Nyalakan suara, dan tentukan dari mana suara itu berasal. Ulangi untuk semua speaker yang tersisa. Lepaskan koneksi kabel speaker dari dinding.

Langkah 4
Hubungkan kabel speaker ke output speaker Front Kiri Anda pada receiver Anda, dan kemudian sambungkan ke port input speaker Front Front di dinding Anda. Ulangi untuk semua speaker yang tersisa. Jika rumah Anda tidak dilengkapi dengan speaker tengah internal, pasang speaker tengah sesuai dengan manual Bose Anda.
Sambungkan semua perangkat home theater lainnya (yaitu TV, pemutar DVD) ke penerima Bose sehingga semua audio melewati
URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302478.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Pembicara Kreatif

    Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

  • Cara Memasang Pembicara Pelopor

    Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

  • Cara Menghubungkan Walkman ke Speakers

    Perangkat audio pribadi Sony Walkman dilengkapi dengan headphone untuk kenikmatan pribadi musik dan rekaman audio. Ini bagus untuk mendengarkan saat bepergian, tetapi kadang-kadang pengguna mungkin ingin menikmati lagu tanpa headphone atau pada volume yang lebih tinggi. Di sinilah speaker eksternal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com