whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus Flash Drive Security

USB flash drive adalah drive penyimpanan yang kecil dan nyaman. Tempatkan data seperti gambar, foto dan teks di atasnya dengan cepat dan efisien dan kemudian bawa ke komputer lain untuk disalin ke hard drive.

USB flash drive yang memiliki keamanan diaktifkan di dalamnya harus ‘tidak terkunci” sebelum dapat digunakan, yang menjadi sulit jika kata sandi telah hilang. Karena keamanan pada USB flash drive belum sempurna, sejumlah metode, dari perangkat lunak bawaan ke program opsional, dapat menghapus keamanan sehingga drive dapat digunakan.

Langkah 1
Colokkan konektor USB drive flash USB ke port USB pada PC. Klik kanan pada ikon USB flash drive ketika muncul di desktop komputer berbasis Windows. Pilih "Format" dari menu pop-up. Ikuti perintah yang muncul di jendela yang muncul untuk memformat USB flash drive. Klik "Selesai" di jendela konfirmasi ketika muncul. USB flash drive sekarang dapat digunakan karena keamanan telah dihapus dari ruang penyimpanannya. Colokkan konektor USB drive flash USB ke port USB pada Mac. Klik dua kali pada program Disk Utility Mac, yang datang gratis dengan sistem operasi OS X dan ada di folder "Utilities" pada hard drive. Pilih ikon USB flash drive di kolom kiri layar utama program Disk Utility. Pilih tab "Hapus" di bagian atas layar utama program Disk Utility. Klik kotak centang "Format" di sisi kanan layar utama program Disk Utility. Pilih "Fat (32) \\" dari menu tarik-turun di bawah kotak centang "Format". Klik "Format" di bagian bawah layar utama program Disk Utility. Klik "Format", sekali lagi, di kotak konfirmasi yang muncul. Keluar dari program Disk Utility ketika pemformatan selesai. USB flash drive sekarang dapat digunakan karena keamanan telah dihapus dari ruang penyimpanannya.

Langkah 2
Unduh program perlindungan kata sandi ke desktop komputer ; misalnya, program perlindungan kata sandi TrueCrypt gratis (lihat tautan di Sumber Daya). Klik dua kali ikon program perlindungan kata sandi ketika telah diunduh sepenuhnya. Ikuti perintah yang meminta untuk menginstal program ke dalam hard drive komputer. PC setelah instalasi selesai. Klik dua kali pada program proteksi kata sandi untuk meluncurkannya. Tunggu program proteksi kata sandi untuk mengenali USB flash drive dan menampilkan huruf disk untuk drive yang terpasang ke komputer dalam file. ft kolom layar program utamanya. Colokkan konektor USB drive flash USB ke port USB di komputer. Tunggu hingga surat muncul di kolom kiri layar utama program proteksi kata sandi. Gunakan mouse untuk mengklik sekali pada surat ini yang mewakili USB flash drive. Klik pada tombol "Volume" atau "Volume Tools" untuk membuka jendela baru. Klik tombol "Next" di jendela baru. Hapus kata sandi di kolom “Kata Sandi” di jendela baru yang muncul. Hapus kata sandi di kolom “Konfirmasi kata sandi”. Klik tombol "Next" untuk pergi ke layar baru. Pilih "Traveler Disk Setup" dari menu tarik-turun di bawah "Tools" di bagian atas layar perlindungan kata sandi. Klik kotak centang "Buka jendela Explorer untuk volume yang dipasang" di jendela baru yang muncul. Klik tombol "Buat" di bagian bawah jendela. Klik tombol "OK" pada jendela konfirmasi ketika muncul. Keluar dari program proteksi kata sandi. Seret ikon USB flash drive ke Trash atau klik kanan padanya dan pilih "Keluarkan" dari menu pop-up. Lepaskan flash drive USB dari port USB komputer. Hubungkan konektor USB flash drive kembali ke port USB komputer. Klik dua kali pada ikon USB flash drive ketika muncul di desktop untuk membuka jendelanya sekarang setelah kata sandi keamanan telah dihapus.
Colokkan konektor USB drive flash USB ke port USB pada PC. Pergi ke "Start" dan pilih "Run" dari menu pop-up. Masukkan "regedit" ke dalam kolom teks yang muncul dan tekan tombol "enter" untuk menjalankan editor registri. Tekan tombol "Browse" di layar utama editor registri dan navigasikan ke jalur berikut di hard drive komputer: "HKEY_LOCAL_MACHINE \\\\ SYSTEM \\\\ CurrentControlSet \\\\ Control \\\\ StorageDevicePolicies" Klik "OK" untuk menutup jendela. Klik dua kali pada teks "WriteProtect" yang ada di kolom kanan layar utama editor registri. Masukkan "O" ke dalam "Kotak Data Nilai" di jendela yang muncul. Klik tombol "OK" untuk menutup jendela. Keluar dari program editor registri. Nyalakan kembali PC. Klik dua kali pada ikon USB flash drive yang ada di desktop untuk membuka jendelanya dan mengakses file sekarang setelah perlindungan penulisan keamanan telah dihapus.

Kiat
Jangan aktifkan keamanan pada USB flash drive yang tidak Anda gunakan untuk memasukkan informasi sensitif.

Peringatan

  • Flash drive USB yang dienkripsi dengan perangkat keras akan memerlukan bantuan pabrikan agar tidak terkunci.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302446.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mencerminkan Drive USB

      Dengan ukuran drive USB yang semakin meningkat, dimungkinkan untuk membuat arsip yang mencakup penyimpanan data yang besar. Namun, mengingat bahwa drive ini sering berukuran miniatur, mereka mudah hilang atau rusak. Mencerminkan drive USB adalah proses mencadangkan drive USB Anda ke sistem penyi

    • Cara Membuka Kunci Kingston USB Flash Drive

      Tidak dapat mengakses data Anda saat Anda perlu frustasi. Memang benar bahwa mengunci perangkat penyimpanan seluler, seperti drive USB, dengan Imation Lock adalah cara terbaik untuk melindungi data Anda. Namun, menggunakan Imation Lock dengan drive USB Kingston dapat menimbulkan masalah. Pelajar

    • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

      USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com