whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menambahkan Kabel ke Box Sekering Otomotif

Jika Anda menambahkan komponen listrik atau elektronik ke mobil Anda, Anda akan membutuhkan sumber daya DC 12 volt. Salah satu cara terbaik untuk memasuki sistem kelistrikan mobil Anda adalah dengan memanfaatkan slot kosong di kotak sekering mobil. Ini masalah sederhana untuk menambahkan kabel listrik untuk gigi baru Anda dengan memanfaatkan sumber ini.

Langkah 1
Temukan kotak sekering di mobil Anda. Anda mungkin sudah tahu di mana itu; tetapi jika tidak, cara terbaik untuk menemukannya adalah dengan melihat di manual pemilik mobil Anda.

Langkah 2
Buka kotak sekring mobil Anda dan cari slot sekering "terbuka". Ini adalah slot sekering yang diaktifkan, tetapi tidak terhubung ke komponen elektronik atau listrik mobil. Jika Anda tidak yakin slot mana yang tersedia, bacalah manual pemiliknya - slot itu akan mencantumkan setiap lokasi sekering dan fungsinya.

Langkah 3
Periksa keran sekring Anda untuk jenis konektor kawat itu mengakomodasi. Keran sekering, seperti namanya, mengetuk sistem kelistrikan mobil dengan menggantikan sekering di dalam kotak sekering. Anda akan menghubungkan kabel daya perangkat elektronik atau listrik yang Anda sambungkan ke konektor keran sekring. Dalam kebanyakan kasus, keran sekering menggunakan konektor slide sederhana, tetapi periksa keran dan dokumentasinya untuk memastikan.

Langkah 4
Strip isolasi 1/2 inci dari kawat yang akan Anda sambungkan ke keran keran dengan sepasang penari telanjang kawat dan geser konektor kawat yang sesuai ke kawat. Crimp konektor di tempatnya dengan alat crimp.
Masukkan keran sekering, dengan kabel terhubung, ke dalam slot sekering dari kotak sekering, sisi berbilah logam terlebih dahulu.

Item yang Anda butuhkan

  • Panduan pemilik mobil
  • Ketuk sekering
  • Kawat daya
  • Konektor kawat
  • Wire strippers
  • Alat crimp


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301685.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

      Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

    • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

      Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

    • Cara Menguji Short-in Speaker Wires

      Speaker Anda akan terdengar terbaik saat terhubung ke amplifier dengan kabel speaker berat dalam jarak sesingkat mungkin. Jika kabel Anda terhubung dengan aman di perataan fase yang benar tetapi speaker masih tidak terdengar benar, mungkin ada jeda di suatu tempat di sepanjang jalur. Menguji kabel s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com