whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menonton TV Internet di Tivo

Jika Anda penggemar acara TV Internet dan menontonnya secara teratur di komputer, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Anda juga dapat menontonnya di TV biasa melalui penggunaan TiVo dan video digitalnya. layanan rekaman. TiVo menyediakan beberapa acara TV Internet populer serta banyak podcast video yang berbeda untuk kesenangan menonton Anda.

Langkah 1
Buat koneksi broadband ke TiVo Anda dengan menyambungkan kabel Ethernet ke TiVo dan router Internet Anda. Port untuk menghubungkan kabel akan diberi label pada TiVo. Atau, jika Anda memiliki jaringan nirkabel, colokkan adaptor nirkabel TiVo ke bagian belakang TiVo, dan ikuti instruksi pada layar yang tampaknya menghubungkan TiVo Anda ke jaringan nirkabel Anda.

Langkah 2
Membawa menu TiVo di layar TV Anda. Anda dapat melakukan ini dengan menekan tombol "Menu" pada remote TiVo Anda.

Langkah 3
Klik "'TiVo Central," "Video Sesuai Permintaan" dan akhirnya "Jelajahi Video Web." Anda akan melihat daftar video dari Internet.

Langkah 4
Jelajahi acara TV dengan menelusuri kategori dengan tombol panah pada remote. Ketika Anda menemukan acara yang Anda sukai, pilih "Tonton Sekarang" dan tekan tombol "Enter".
Unduh pertunjukan dengan memilih "Unduh pertunjukan ini" jika Anda ingin menyimpannya di TiVo Anda.

Tips
Jika Anda suka acara yang Anda tonton, Anda bisa mendapatkan Season Pass agar acara secara otomatis diunduh ke TiVo Anda.
Anda dapat mengunduh perangkat lunak TiVo Desktop (lihat Sumberdaya) untuk mengatur video yang menunjukkan bahwa TiVo tidak tersedia, atau untuk mengatur dan mengedit daftar video dan podcast berlangganan Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel Ethernet atau Adaptor nirkabel TiVo


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301444.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Cox Internet

      Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

    • Cara Menemukan TV Internet Dengan WinAmp

      Selain memutar semua file audio dan video favorit Anda, Winamp menyertakan fitur TV Internet yang memungkinkan Anda menelusuri dan menonton ratusan video streaming dan saluran TV online yang diatur berdasarkan kategori. Dari kartun dan pertunjukan anak-anak hingga gaya hidup spesialis, teknologi

    • Cara Streaming Netflix ke TV

      Tontonan Instan Netflix memungkinkan Anda memilih dari perpustakaan film untuk streaming langsung kepada Anda untuk ditonton kapan saja. Anda dapat menggunakan Instant Watch di komputer mana saja dengan koneksi Internet serta sejumlah perangkat yang diaktifkan Netflix, seperti PlayStation 3, Xbo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com