whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengganti Penerima Jaringan Dish & Remote Control

Jika Anda menerima layanan TV satelit dari Dish Network, maka Anda memiliki setidaknya satu penerima satelit yang terpasang di rumah Anda. Namun, mungkin ada saatnya penerima mulai gagal. Ini bisa merupakan hasil dari keausan, atau bahkan kekurangan selama badai listrik. Apa pun alasannya, dimungkinkan untuk mengganti penerima Dish Network dan remote control dengan yang baru.

Langkah 1
Hubungi Disk Network dan laporkan masalah yang Anda alami. Karyawan layanan pelanggan akan memberi tahu Anda bahwa penerima baru dan remote control siap untuk Anda. Terserah Anda untuk memutuskan apakah Anda lebih suka meminta teknisi servis mampir dan memasang penerima atau mengambilnya dari fasilitas terdekat dan menginstalnya sendiri. Biasanya seorang teknisi layanan tidak akan berhenti selama beberapa hari, jadi jika sebuah fasilitas ada di dekat Anda dan Anda ingin layanan Anda segera beroperasi kembali, akan bermanfaat bagi Anda untuk mengambil perangkat pengganti dan remote.
< h4> Langkah 2 - Lepaskan kabel dari satelit ke penerima.

Langkah 3
Lihat bagaimana televisi terhubung ke penerima Dish Network. Tergantung pada jenis televisi yang Anda miliki, mungkin kabel koaksial (terhubung ke port "Keluar"); kabel RCA ("Video Out"); atau, jika Anda memiliki televisi dan penerima definisi tinggi, komponen atau Antarmuka Multimedia Definisi Tinggi ("Component Out" atau "HDMI"). Lepaskan kabel dari bagian belakang unit penerima tetapi tetap terhubung ke televisi.

Langkah 4
Pergi ke fasilitas untuk mengambil penerima pengganti Anda dan remote control. Fasilitas akan mencatat pesanan layanan Anda dan suku cadang pengganti harus siap untuk Anda.
Bawa kembali suku cadang. Sambungkan kabel ke port yang sesuai dan daya pada televisi dan penerima Dish Network. Penerima akan melakukan pemindaian sinyal satelit. Setelah selesai, Anda ditetapkan untuk melanjutkan menonton televisi Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • TV
  • Penerima Dish Network
  • Remote kontrol


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301403.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Dish Network

      Anda dapat menginstal sistem satelit Dish Network ke rumah Anda tanpa banyak masalah. Anda dapat melakukan ini sendiri atau melakukannya secara profesional. Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas ini, tergantung pada pendekatan yang Anda ambil. Jika Anda memasang sendiri jarin

    • Cara Memprogram AT&T Uverse Remote Control

      Anda dapat memprogram AT&T U-bait remote untuk mengoperasikan TV, Blu-Ray, DVD, tuner stereo, dan perangkat lainnya. AT&T U-bait saat ini memiliki empat model remote: model S10 dan S20, model Silver dan model Point Anywhere. Memprogram versi S10 dan Silver serupa. Untuk menentukan model mana yang An

    • Cara Memprogram Remote Control Panasonic

      Remote control universal Panasonic memungkinkan Anda untuk mengoperasikan dan mengontrol banyak perangkat elektronik Anda, tetapi pertama-tama Anda harus memprogramnya dengan setiap perangkat individual. Langkah 1 - Matikan perangkat elektronik yang Anda rencanakan untuk dioperasikan dengan remot

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com