whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus Radio di Buick Century

Buick Century yang diproduksi oleh General Motors dilengkapi dengan stereo in-dash. Pemilik yang ingin memutakhirkan sistem stereo dengan membeli dan memasang stereo aftermarket harus menghapus radio pabrik yang ada ini sebelum mereka dapat melakukan perbaikan. Meskipun diperlukan beberapa pembongkaran dasbor, ini bukan prosedur yang rumit.

Langkah 1
Atur rem parkir untuk mobil, dan gunakan kunci pas yang bisa disesuaikan untuk melepas kabel negatif dari baterai

Langkah 2
Kendurkan dan lepaskan dua sekrup 9/32-inci yang terletak di bawah rumah yang memegang kontrol iklim. Tarik penutup dan lepas.

Langkah 3
Bongkar klip plastik bundar di sisi kiri panel lutut (di bawah kemudi) dengan alat panel Anda. Lepaskan sekrup 9/32-inci dari sisi kanan panel lutut dan lepaskan panel lutut.

Langkah 4
Buka kotak sarung tangan. Remvoe sekrup 9/32-inci dari bagian bawah panel di bawah sisi kanan kotak sarung tangan, kemudian tarik panel.

Langkah 5
Cungkil penutup panel sekering di sisi kanan ujung dasbor. Lepaskan sekrup 9/32-inci yang terbuka.

Langkah 6
Sesuaikan roda kemudi ke posisi terendah dan tempatkan perpindahan gigi ke "rendah." Tarik panel dasbor menjauh dari dasbor, lalu ke atas dan melewati kolom kemudi.
Lepaskan tiga sekrup 9/32-inci yang menahan radio di tempatnya. Tarik radio keluar dari dasbor dan cabut steker dari bagian belakang radio. Lepaskan radio.

Item yang Anda butuhkan

  • Kunci pas yang dapat disesuaikan
  • soket dan driver 9/32-inci

  • Alat panel
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301388.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Stereo Dari Chevy Malibu

      Setiap tahun, stereo aftermarket baru hadir di pasar untuk menggantikan unit pabrik di Chevy Malibu. Stereo ini seringkali jauh lebih maju daripada rekan-rekan pabriknya. Mereka mungkin termasuk opsi khusus seperti konektivitas radio satelit, jack MP3, sistem navigasi terintegrasi, atau amplifie

    • Cara Menghapus CD Player Dari Chevrolet Equinox

      Chevy Equinox diproduksi dengan radio yang dipasang di pabrik. Jika Anda tertarik untuk mengganti radio ini dengan model aftermarket sehingga Anda dapat menikmati fitur dan kinerja yang lebih baik, Anda harus menghapus radio yang ada terlebih dahulu. Ini hanya memerlukan beberapa alat dasar dan

    • Cara Melepas Alas pada TV Panel Datar Insignia

      Kemajuan teknologi telah mengurangi kedalaman televisi, yang memberi pengguna opsi tambahan untuk penempatan di rumah mereka. Televisi panel datar Insignia dirancang untuk duduk di dudukan televisi yang disediakan atau digantung di dinding. Jika televisi Insignia Anda diletakkan di atas dudukan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com