whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menjual TV satelit

TV satelit dapat membantu membawa film, komedi, drama, dan acara TV ke rumah pelanggan. Untuk mencapai itu, setiap perusahaan satelit mempekerjakan tim penjualan untuk membantu mempromosikan paket dan meningkatkan penjualan untuk perusahaan. Jika Anda ingin mempelajari cara menjual TV satelit, Anda harus membiasakan diri dengan promosi yang tersedia melalui perusahaan satelit.

Langkah 1
Biasakan diri Anda dengan tawaran spesial terbaru yang tersedia di perusahaan. Perusahaan-perusahaan satelit besar akan sering mencoba untuk menarik pelanggan baru dengan saluran film gratis untuk waktu yang terbatas atau bahkan pemasangan gratis.

Langkah 2
Ingat bahwa saluran lokal adalah pilihan dengan satelit. Satu kelemahan dari televisi satelit di masa lalu adalah bahwa saluran lokal tidak tersedia melalui perusahaan satelit. Namun, saluran lokal sekarang tersedia di setiap pasar dengan sedikit biaya.

Langkah 3
Temukan penggemar olahraga dan beri tahu mereka tentang paket olahraga eksklusif yang tersedia. Perusahaan satelit menawarkan paket olahraga khusus untuk pembelian, yang memungkinkan penggemar olahraga memiliki akses ke setiap pertandingan musim ini. Satellite juga menawarkan acara bayar per tayang untuk acara olahraga yang tidak tersedia untuk pelanggan kabel.

Langkah 4
Bujuk dengan kekuatan gratis. Televisi satelit memang membutuhkan lebih banyak peralatan daripada televisi kabel, karena parabola diperlukan. Namun, banyak perusahaan satelit besar menawarkan peralatan gratis untuk rata-rata tempat tinggal. Jika pelanggan membutuhkan satelit di lebih dari enam kamar, diharapkan akan ada biaya peralatan.

Langkah 5
Beri tahu pelanggan bahwa mereka dapat merekam acara favorit mereka dan bahkan menghentikan siaran langsung televisi dengan DVR, yang merupakan tersedia tanpa biaya tambahan dari perusahaan satelit.

Langkah 6
Tout ketersediaan definisi tinggi yang ditawarkan melalui satelit. Bahkan, perusahaan satelit menawarkan lebih banyak pemrograman definisi tinggi daripada kabel. Pelanggan harus membayar sedikit biaya untuk paket definisi tinggi.

Langkah 7
Menjaga pelanggan dengan opsi peningkatan gratis. Alih-alih membebankan biaya pada Anda jika Anda ingin meningkatkan paket pemrograman Anda, televisi satelit menawarkan peningkatan gratis untuk pelanggan yang sudah ada.
Turun ke garis bawah. Satellite menawarkan layanan televisi yang lebih murah daripada televisi kabel, yang pada akhirnya memberi pelanggan lebih banyak pilihan dengan lebih sedikit uang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301144.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

    Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

  • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

    Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

  • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

    Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com